Surat Pembaca

Paket J&T Tertahan Diberangkatkan ke PKY-Gateway

Pada tanggal 21 Mei 2019 saya melakukan pembelian barang di Shopee. Barang tersebut dikirimkan seller pada hari yang sama dengan pemesanan melalui jasa j&t resi. JP1896066674. Awalnya lancar-lancar saja, tapi entah kenapa selama 3 hari paket saya tidak ada pergerakan sama sekali sampai sekarang tanggal 26 Mei 2019, masih tetap di status “Diberangkatkan ke PKY-Gateway”. Tapi anehnya saya juga memesan paket lain pada toko yang sama pada hari yang sama dikirimkan melalui jasa j&t juga dan datang lebih dahulu tanggal 25 Mei 2019.

Saya sudah menghubungi pihak j&t lewat e-mail dan IG namun tidak ada respon. Sampai akhirnya saya telepon call centernya sebanyak 3 kali dan jawaban dari mereka sama yaitu hanya disuruh menunggu tanpa keterangan yang jelas. Tanpa disuruh pun saya sudah menunggu, saya hanya ingin paket saya cepat sampai dengan aman karena paket tersebut adalah hadiah ulang tahun untuk ibu saya dan tanggalnya sudah lewat.

Dari pengalaman sebelum-sebelumnya dalam waktu 4 hari paket sudah sampai di tangan saya dengan selamat. Mohon ditindaklanjuti. Jujur saya agak kecewa kali ini padahal sudah sering berlangganan jasa j&t sebelum-sebelumnya. Terima kasih.

Sonia Meiliani Hanafiah
Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sonia Meiliani Hanafiah

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Sonia Meiliani Hanafiah dengan judul “Paket J&T Tertahan Diberangkatkan ke PKY-Gateway“, kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

Penulis
Sonia MH