Paket Pasca Bayar Indosat Sudah “Void”, Tapi Tagihan Masih Muncul

Saya pengguna nomor Indosat 085619177**. Setelah permasalahan saya dengan Indosat yang tak kunjung usai, dikarenakan Indosat tidak mau mengganti pulsa, saya lalu mengalah. Pada tanggal 18 April 2019 saya datang ke gerai Indosat untuk melakukan void paket pasca bayar saya, dikarenakan petugas gerai keliru untuk menjelaskan program yang saya ambil.

Di sana dijanjikan bahwa dengan void itu saya tidak lagi ditagihkan biaya paket ke kartu kredit saya. Namun sampai saat ini saya masih ditagihkan biaya paket di kartu kredit saya.

Saya sudah menanyakan perihal ini ke bank terkait namun mereka belum mendapatkan berita pembatalan dari Indosat. Saya pun telah menanyakan ke pihak Indosat, tapi pihak Indosat tidak ada sama sekali yang menggubris masalah yang saya alami.

Apakah saya harus membayar paket Indosat selama satu tahun untuk sesuatu yang tidak saya gunakan?
Pelayanan yang sangat buruk sekali semenjak terjadi permasalahan di kartu Indosat saya ini tidak kunjung usai. Walau sudah berkali-kali menulis di surat pembaca, tapi Indosat tidak bergeming
entah harus mengadu kemana lagi saya sebagai konsumen.

Saya hanya minta kembalikan hak saya, karena saya sudah tidak lagi menggunakan kartu tersebut. Mohon bantuannya kepada Indosat untuk dapat membatalkan paket saya, karena saya hanya ingin hak saya kembali tanpa dikenakan biaya atas fasilitas yang tidak pernah saya gunakan.

Heriyanto
085619177**
Bekasi Utara, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi Kak, keluhan pelanggan kami bantu tindak lanjuti ya. Terima kasih. ^Rea cc : @aduanBRTI

  • saya tunggu tindak lanjut seriusnya,
    karena pak dedi dari indosat dan pak gufran dari gerai pun tidak pernah menanggapi serius
    saya telp tidak diangkat dan saya whatsapp pun hanya dibaca

  • dan sebagai informasi saya menggunakan nomor telkomsel
    silahkan bisa meminta kepada pak gufran atau pak dedi
    atau ke redaksi media konsumen