Surat Pembaca

Pesanan di Lazada Tak Kunjung Datang Hampir Satu Bulan

Saya melakukan pembelian di Lazada tanggal 9 Mei 2019, saya sudah melakukan pembayaran  tapi pesanan saya belum dikirim sampai sekarang tanggal 26 Mei 2019. Bisa dibayangkan lamanya saya menunggu. Saya membeli produk HP Realme di toko Realme (Lazmall) dengan nomor pemesanan #266605062758977 dan nomor resi pengiriman JNE: JNRP-0008377565.

Saya kontak customer care Lazada, jawabannya juga hanya menyuruh saya menunggu dan menyuruh menghubungi pihak pengirimnya JNE. Sampai habis dengan pulsa pribadi saya tidak ada kejelasan saya sangat kecewa dengan hal ini.

Mohon kepada yang mau beli di Lazada pikir-pikir dulu, soalnya Lazada prosesnya lama dan tidak cepat dan tidak direspon. Pokoknya sangat mengecewakan dan menyakitkan belanja di Lazada.

Ryan Tiarno
Kota Baubau, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pemaksimlannya sampai kanpan ya? Ini sudah mau 1 bulan sya menunggu harus sampai berapa lama lagi pemaksimalanya
    Atau jangan² pesanan sy hilang ya?

    • JNE ekspedisi terburuk, paket saya sebulan lebih gk nyampe 2 kurirnya juga kalau melakukan pembayaran selalu minta leibih gk sesuai dengan yg harus dibayarkan padahal sudah langganan jadi males banget belanja di lazada kalau pengiriman melalui ekspedisi JNE ??

  • Saya ada pesan barang di Lazada dengan nomor pesanan 430070979403857, ada dua barang denga resi LXAD-2015906655 dan LXAD-2015871912, status kiriman diterima, kenyataannya belum. Paraf di bukti terima juga bukan paraf saya atau keluarga saya. Sudah saya tanya satpam kompleks juga tidak ada terima barang atas nama saya. Tidak ada fasilitas yang akurat untuk melacak nomor resi LEX-ID. Gimana ini ?