Surat Pembaca

Tidak Ada Kejelasan Status Kiriman Barang dari J&T Express

Salam sejahtera.

Saya menulis surat terbuka ini karena sudah jengah dan kesal dengan kinerja J&T Express. Saya melakukan pembelian merchandise salah satu komunitas, dan merchandise tersebut dikirimkan pada tanggal 19 Mei 2019 ke Yogyakarta melalui  J&T Express dengan resi JD0038363349. Lalu pada tanggal 20 barang masuk ke srg_gateway.

Yang jadi masalah, hingga saat ini barang saya masih di srg_gateway dan tidak ada kejelasan. Saya sudah mencoba menghubungi CS J&T Express per tanggal 22 Mei dan saya dimohon untuk menunggu 3×24 jam. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan maupun info lebih lanjut. Saya mencoba menghubungi CS kembali, tapi tanggapannya tetap sama.

Tanggal 25 Mei 2019, tepat 3 hari sudah berlalu namun kabar barang belum ada. Saya mencoba datang ke kantor J&T Express Gondokusuman untum mengecek barang apakah sudah sampai atau belum. Namun dari kantor mengatakan bahwa barang masih di Semarang lebih tepatnya di SRG_Gateway. Saya sudah mulai janggal perihal hal tersebut dan saya memutuskan untuk menghubungi pihak J&T Express kembali.

Nah disini saya mulai tidak sabar, ketika menghubungi CS J&T Express perihal hal tersebut, CS hanya mengatakan akan follow up kembali. Saya mencoba menanyakan perihal barang saya namun dijawab dengan jawaban yang sama yaitu akan di follow up kembali dan diberi waktu sekitar siang atau sore akan dihubungi pihak J&T Express ke nomor saya yang tertera pada resi (0878212141**). Namun, sampai saat ini tidak ada satupun pihak J&T Express yang menghubungi saya.

Yang aneh bagi saya adalah, pemesan merchandise yang dari jogja bukan hanya saya, tapi hanya barang saya saja yang tidak jelas. Sedangkan barang mereka sampai tujuan. Mohon kejelasannya, kami pelanggan jangan dipermainkan.

Muhammad Irfan Maulana
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Irfan Maulana

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Irfan Maulana dengan judul “Tidak Ada Kejelasan Status Kiriman Barang dari J&T Express“, kami ingin...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tidak mengatasi keluhan pelanggan dengan cepat. CS pun seperti tidak ada fungsinya, terkesan seperti mesin penjawab saja.