JNE Express Pengiriman Terburuk, Sudah Hampir 1 Bulan Barang Saya Tidak Dikirim

Saya melakukan pembelian online lewat Lazada menggunakan pengiriman JNE tanggal 9 Mei 2019, saya sudah melakukan pembayaran tapi pesanan saya belum dikirim sampai sekarang tanggal 27 Mei 2019. Bisa dibayangkan  lamanya saya menunggu. Saya membeli beli produk HP Real Me di toko official Realme (Lazmall) dengan nomor resi JNRP-0008377565.

Saya kontak customer service JNE jawabannya juga hanya menyuruh saya menunggu sementara proses investigasi. Kata CS JNE entah sampai kapan pesan saya bisa dikirim, ini sudah mau 1 bulan belum dikirim kirim. Habis dengan pulsa pribadi saya tidak ada kejelasan saya sangat kecewa dengan JNE dan saya tobat memakai pengiriman lewat JNE.

Mohon kepada yang mau belanja online dan memakai pengiriman JNE pikir-pikir dulu, soalnya JNE prosesnya lama dan tidak cepat dan tidak direspon. Pokoknya sangat mengecewakan dan menyakitkan memakai pengiriman JNE.

Ryan Tiarno
Kota Baubau, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ryan Tiarno

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Mei 2019 berjudul “JNE Express Pengiriman Terburuk, Sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “JNE Express Pengiriman Terburuk, Sudah Hampir 1 Bulan Barang Saya Tidak Dikirim

  • 27 Mei 2019 - (14:08 WIB)
    Gerak cepat lah kalau bisa ini sudah mau 1 bulan lo saya menunggu jangan permainan kan pelanggan lah, semoga saja suatu saat anda merasakan hal yang sama 🙏
  • 27 Mei 2019 - (14:10 WIB)
    Tertahan saya pulang kampung hanya karna menunggu pengiriman ini saya hanya bisa berdoa agar suatu saat anda juga dapat meraskan hal yg sama🙏
  • 27 Mei 2019 - (15:28 WIB)
    Sepertinya hp agan hilang dalam pengiriman. Sama seperti pengalaman sy waktu beli hp Xiaomi di Shopee, akhirnya dinyatakan hilang oleh JNE. Refund untuk pengembalian dana bakal dibalikin ke seller. Agan harus koordinasi sama Lazada buat pengembalian dananya.
  • 14 Juni 2019 - (00:27 WIB)
    Paket saya juga dr tanggal transaksi 19 mei 2019 dan pengiriman status shipping di tanggal 22 Mei 2019 sudah tanya ke seller sudah tanya ke toped dan sudah tlp ke JNE pun jawabannya silahkan tunggu dan sekarang sudah tgl 13 Juni 2019 dan mau sampai kapan paket itu datang.
    Klo kata maaf itu gampang tp paket itu amanah yang harus disampaikan ke pimilik yang berhak.
    Coba di cek no resi saya : 011430290899619
    Klo sudah tidak sanggup membuka jasa pengiriman mendingan tutup aja dr pd bikin dosa aja.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

JNE Express Pengiriman Terburuk, Sudah Hampir 1 Bulan Barang Saya Tida…

Ryan Tiarno 1 menit
6