Surat Pembaca

Status Paket JNE YES Tak Berubah, Mohon Pertanggungjawabannya!

Saya selaku penjual olshop mengirimkan barang menggunakan jasa pengiriman JNE YES no resi 031490069283319 pada tanggal 23 Mei 2019 dengan harapan bisa segera diterima oleh pihak pembeli, namun sampai sekarang tanggal 27 Mei 2019, barang masih tidak ada kejelasan.

Status di JNE Tracking berhenti pada status “DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA], dari tanggal 24 Mei sampai kini tanggal 27 mei statusnya freeze tidak berubah.

Saya sudah menghubungi CS JNE puluhan kali namun jawaban mereka selalu sama, yaitu akan menginformasikan ke bagian operasional mereka, yang niscaya sampai sekarang tidak menghubungi saya untuk kejelasan paketnya.

Saya mohon dengan sangat, tolong dicarikan barang kiriman saya dan dikirimkan ke pembeli, nama saya sudah jatuh karena pihak JNE. Tolong segera hubungi saya untuk kejelasannya. Terima kasih.

Elly
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Elly

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Mei 2019 berjudul “Status Paket JNE YES Tak...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Barang akhirnya sampai tanggal 28 Mei dengan 5 hari keterlambatan. Ini sangat fatal karena saya menggunakan jasa YES. Mohon untuk segera diproses klaim pengembalian ongkir nya, karena sampai sekarang masih belum ada kejelasan. Terima kasih.

  • Mantap nih seller yang sangat peduli kepada buyer nya hehehe.

    Entar kalau sudah beres, diklaimkan juga kompensasi gagal YES nya ya, biar buyer nya semakin kesengsem, secara yang bisa ngeklaim mesti dari pihak pengirim/seller.

Penulis
Lily rose