Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Atik Puji Sri Wahyuni

Kepada Yth.,
Ibu Atik Puji Sri Wahyuni

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Ibu Atik Puji Sri Wahyuni untuk Traveloka mengenai adanya pembekuan akun PayLater, yang terbit pada 26 Mei 2019 di MediaKonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa penonaktif-an akun PayLater Ibu Atik dikarenakan adanya keterlambatan pembayaran.

Setelah melakukan pengecekan secara internal, Ibu Atik telah melakukan pelunasan pada tanggal 24 Mei 2019. Untuk pengaktifan kembali akun PayLater, Ibu Atik kami sarankan untuk dapat menghubungi langsung tim Customer Service kami.

Perlu kami informasikan, bahwa penonaktif-an akun kami lakukan juga sebagai bagian dari upaya kami dalam meningkatkan efektifitas keamanan dari produk PayLater. Hal ini juga masih sejalan dengan kegiatan serupa yang dilakukan oleh pengelola jasa keuangan, baik bank dan non-bank. Meskipun akun PayLater pengguna sudah tidak aktif, namun tidak akan mengubah akun yang ada di Traveloka, dimana dalam artian, pengguna dapat tetap melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan menggunakan berbagai alternatif pembayaran lainnya yang tersedia di platform kami.

Kami sangat berterima kasih atas antusiasme Ibu Atik terhadap fitur PayLater dari Traveloka dan kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk & layanan terbaik, serta pengalaman pembayaran yang aman & nyaman.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Senior Product Marketing Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Akun PayLater Traveloka Diblokir Karena Keterlambatan Pembayaran Akibat Ganti Email

Perkenalkan nama saya Atik Puji Sri Wahyuni, email pendaftaran PayLater Traveloka: atiq_fujie@ymail.com dan saya ganti menjadi atinc****@gmail.com, karena email yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Atik Puji Sri Wahyuni

  • 30 Mei 2019 - (12:26 WIB)
    Mohon maaf sebelumnya ke pihak traveloka disini saya sudah melakukan hal yang bapak sarankan di atas hub.CS tetapi tanggapan mereka sama seperti bapak bilang bisa digunakan memakai metode pembayaran lain sedangkan playlater juga saya butuhkan dikala saat kebutuhan mendesak dan buat pembayaran kurang atau belum ada dana.. kan sewaktu waktu bisa menggunakan playlater tidak harus menunggu atau pinjaman dana..
    • 22 Agustus 2019 - (15:55 WIB)
      Percuma bu, tetap tidak ada solusi untuk konsumen yg menunggak.
      Saya juga seperti itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Atik Puji Sri Wahyuni

Traveloka Indonesia 1 menit
2