Kirim Paket Pakai J&T Express, Barang Hilang

Selaku seller di Tokopedia, pada tanggal 20 Mei 2019 saya mengirimkan 2 paket dari Bandung pakai kurir J&T dengan nomor resi JP6882449402 a.n.  Wiwik P**** dengan tujuan Pondok Gede Bekasi dan nomor resi  JP6518078963  a.n. Indra pertama dengan alamat Mesuji, SumSel.

Tanggal 23 Mei 2019, menurut tracking paket sudah sampai dan saya tanyakan ke konsumen apakah sudah terima paket. Mereka bilang belum terima. Hingga hari ini tanggal 28 Mei 2019 paket masih belum diterima keduanya. Padahal hasil tracking valid, menyatakan paket sudah sampai alamat tujuan dan kurir nyatakan sudah sampai ke penerima.

Kok kurir bisa tanda tangani sendiri paket antarannya? Dengan hal ini berarti paket hilang atau dihilangkan kurir JNT kah? Saya sudah menghubungi J&T pusat by phone dan email per tanggal 23 Mei 2019, dan disuruh menunggu. Berapa lama harus menunggu? Saya sudah kirim email J&T yg kedua kali, malah tidak direspon.

Tolong bantuan dari pihak JNT untuk mengatasi permasalahan ini secepatnya.

Trims,

Hadi Kurniawan
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saya juga harusnya mendapatkan paket atas nama Reni Diah S dengan alamat Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji status paket sudah diterima sejak tgl 14 penerima atas nama saya sendiri, namun tidak ada respon hingga saat ini. mohon sharring-nya apa yg harus saya lakukan? terimakasih