Surat Pembaca

Terjerat Pinjol Sampai Sekarang Belum Bisa Bayar

Assalamualaikum,

Saya Ibu Lia Nurlia, saya punya pinjaman 6 aplikasi pinjol. Yang 5 sudah jatuh tempo, tinggal 1 lagi akhir bulan ini jatuh tempo. Awalnya saya selalu terima telpon dan balas wa, tapi setelah saya dapat wa ancaman dari situ saya tidak pernah angkat telpon ataupun balas wa/sms karena saya belum mempunyai dananya untuk membayar mereka. Jangankan untuk bayar mereka untuk makan pun sekarang saya agak kesulitan.

Saya takut DC dari pinjol datang ke rumah mertua saya. Karena tak ada 1 pun yang tahu, bahkan anak-anak saya pun tak tahu. Tolong bantuannya untuk bisa menyelesaikan masalah ini. Saya sudah putus asa takut punya pikiran ingin bunuh diri lagi.

Hutang pasti akan saya bayar tapi untuk saat ini saya benar-benar tak punya apapun untuk bisa membayar hutang-hutang itu. Tolong kasih tahu saya yang tahu solusinya.

Lia Nurlia
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya terjerat utang dengan beberapa pinjol ilegal mohon pencerahannya, masukan saya ke grup ini nomor saya 08560940932*. Mohon bantuannya sanak.

  • saya juga mengalami hal yang sama. saya butuh support dan dukungan untuk hal ini?
    apakah saya bisa join ke grup? 081748085**

  • Tenangkan pikiran,,bawa santai,,KL ad DC dtng blng aja gak ad duit,,,gak bkln dipenjara jg,,peraturan ojk 90 hr DC gak boleh nagih lg,,dampakx gagal bayar kt akan diblacklist,,ke bank Ngajukn pinjaman bkln susah,,setting hp blokir panggilan n SMS masuk tak dikenal,,jlni hidup kmbli,,

  • Solusi dong saya baru gabay pinjol kdompet dan brocash 1hari ...apa sudah sebar data ya ...? 0813952907** masukin group dong

Penulis
Noerliea