Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Inneke Sohilait

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Inneke Sohilait, berjudul ”Profesionalisme Penagihan Bank Permata” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal Kamis, 2 Mei 2019, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Inneke Sohilait.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan email penjelasan kepada Ibu Inneke Sohilait pada tanggal 27 Mei 2019. Dimana dalam email tersebut PermataBank telah memberikan informasi bahwa PermataBank telah mengirimkan surat undangan untuk membicarakan solusi penyelesaian, namun Ibu tidak memenuhi undangan tersebut, sehingga untuk proses penagihan akan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PermataBank.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Ibu Inneke Sohilait, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Executive Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Profesionalisme Penagihan Bank Permata

Saya Inneke pengguna produk KTA Permata dengan nomor kontrak: 0010890501000642397 ingin menceritakan pengalaman atas tidak profesionalnya petugas collection Bank Permata....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Inneke Sohilait

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0