Hadiah Spin & Win Dana “PHP”

Melalui surat elektronik ini, saya menyampaikan kepada Tim CS Dana terkait sehubungan dengan hadiah Spin & Win Dana.

Tanggal 29 Mei 2019, pukul 09:25 WIB, saya bertransaksi dan mendapat kesempatan Spin & Win 1 kali. Lalu saya klik bedug-nya dan tepat sekali berhenti di hadiah Cashback Rp1 juta. Namun seperti biasa yang membuat saya heran tiba-tiba saja terdapat gangguan jaringan dan Spin & Win digantikan dengan voucher tagihan. Saya rasa ini sebuah permainan dari aplikasi Dana agar Customer tidak mendapatkan hadiah sesuai dengan promosi yang ada.

Kenapa harus gangguan jaringan? Padahal jaringan saya aman, dan tidak menggunakan wifi/hotspot. Saya gunakan data seluler sesuai dengan persyaratan yang ada dan tidak ada gangguan jaringan sama sekali. Berikutnya saya juga senantiasa update aplikasi Dana dengan keluaran yang terbaru. Dan yang membuat saya kecewa sekali adalah ini bukan kali pertama yang demikian. Saya sudah dibuat kecewa untuk kesekian kalinya lewat spin & win Dana, terhitung tanggal 9 Mei 2019 dengan kendala yang sama juga, seharusnya saya mendapat Spin & Win Rp1 juta, namun tiba-tiba gangguan jaringan.

Saya sudah report masalah ini kepada pihak Dana yang terkait dan sudah kirim kronologi serta dengan buktinya juga. Namun seperti biasa bisa ditebak bahwa hanya balasan otomatis (BOT) saja yang dikirimkan, tanpa adanya penyelesaian masalah yang jelas.

Tolong bagi pihak Dana untuk memberikan layanan hadiah yang memang betul real adanya sesuai dengan S&K yang berlaku. Saya merasa kecewa untuk kesekian kalinya dengan Dana. Saya berharap Dana akan memberikan hadiah Rp1 juta yang seharusnya saya dapat dan memberikan penjelasan. Jangan hanya memberi promosi dan harapan menang hadiah sebagai penarik customer baru, namun hanya diberi harapan palsu saja.

Segera diperbaiki sesuai dengan mekanisme yang ada agar customer tidak merasa dirugikan seperti saya, Terima kasih.

Mustika Alecya
No Hp 0812988940**
Email mustikaalecy***@gmail.com
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Hadiah Spin & Win Dana “PHP”

    • 30 Mei 2019 - (11:48 WIB)
      Permalink

      @DANA.id tolong ditanggapi masalah diatas & diberi penyelesaian dihadapan publik, bukan hanya tanggapan dikolom komentar untuk orang lain -_-

  • 30 Mei 2019 - (10:21 WIB)
    Permalink

    ternyata bener tipuan ya.. kemarin teman saya juga cerita hal yg sama, spin & win dapat 1juta tiba2 dikatakan error & ganti voucher lain.
    kalau 1 kasus bisa jadi emang error, kalau kejadian beberapa kali macam ini ya emang program tipuan deh.
    shame on you DANA!

    • 30 Mei 2019 - (11:51 WIB)
      Permalink

      Betul banget, ini kejadian yg kesekian kalinya 🙁 kalo untuk pertama kali yah mungkin bisa jadi kendala jaringan, tapi ini untuk kesekian kali nya, berarti sudah jelas ada permainan yg dipakai pihak dana untuk mencegah custumer mendapat hadiah sesuai dgn s&k yg berlaku

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Hadiah Spin & Win Dana “PHP”

oleh mustikaalecya99 dibaca dalam: 1 menit
8