Surat Pembaca

Akhirnya Dokumen Paspor Saya Sampai, Terima Kasih J&T

Saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberikan ruang untuk keluhan saya.

Saya ucapkan terima kasih juga untuk J&T karena saya tidak harus menunggu lama mengenai keberadaan Paspor saya.

Selang beberapa hari setelah saya lapor mengenai paket dokumen kosong yang sampai hari Senin kemarin-paket atas nama adik saya- kemudian pihak J&T, kemarin tanggal 31 Mei 2019 menghubungi saya dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan mereka berusaha untuk menyampaikan Paspor saya secepat mungkin. Dan hari ini tanggal 1 Juni 2019 Paspor saya sampai dengan keadaan baik.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada tim J&T yang telah menelusuri dan menemukan Paspor saya. Saya meminta maaf jika saya sempat menulis hal yang kurang berkenan terhadap pihak J&T itu semua karena kekhawatiran saya.

Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Terima kasih,

Aan Cianti
Karanganyar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Lah, terus kasus awalnya yang sampai dalam kondisi amplop kosong, itu paspornya ada di mana? Dikeluarkan dari amplop aslinya atau bagaimana?
    Hati2 paspornya tergandakan atau apa pun entah lah.

    • Sebelumnya mbak J&T nya telp saya dan jelasin paspornya itu terselip karena kemasan amplopnya kelipet kecil gitu katanya, tapi sebelum mereka telp saya mereka sempet nanya ke saudara saya si pengirim dokumennya boleh di buka ngga buat mastiin aja itu beneran dokumen yg di cari atau bukan nah sebelum mereka buka itu dokumen, kemasannya masih dalam keadaan tertutup. Jadi Insha alloh ngga di gandakan. Terimakasih atas komennya terimakasih sudah khawatir juga?

Penulis
Aan Cianti