Pengiriman Paket J&T Express Lama dan Pelayanan Kurang Memuaskan

Tanggal 27 Mei 2019 saya beli makanan kucing dan beberapa vitamin untuk kucing saya di Shopee dengan no resi JP1500711463. Karena pada saat itu sedang ada promo gratis ongkir akhirnya dikirim dengan J&T Express. Saya kira pengiriman akan sampai dengan cepat karena namanya “J&T Express”. Tapi realita gak seindah ekspektasi saya.

Dari tanggal 27 sampai sekarang paket saya belum sampai juga, padahal pengirimannya cuma dari Bekasi ke Cempaka Putih Jakarta Pusat. Apa karena saya gratis ongkir jadi paket saya diabaikan begitu saja?? Jujur sudah berapa kali saya kecewa dengan pelayanan ini. Dimulai dari saya tanya call centernya sehari bisa 5 kali tapi tidak diangkat. Sekalinya diangkat jawabannya cuma akan ditanyakan ke pihak terkait. Hello kalau jawabannya gitu terus buat apa dong saya telepon ke call center cuman habiskan pulsa saya saja.

Dan yang bikin saya kesal itu jarak antara J&T Senen ke alamat kirim saya gak terlalu jauh. Tapi kenapa bisa tertahan sampai lama banget yah?? Apa saya harus ambil sendiri paket saya di kantor J&T?? Kalau kayak gitu untuk apa saya pakai jasa pengiriman kurir dong?????

Devi Anggiani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Devi Anggiani

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Devi Anggiani dengan judul “Pengiriman Paket J&T Express Lama dan Pelayanan Kurang Memuaskan“, kami ingin...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Paket J&T Express Lama dan Pelayanan Kurang Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket J&T Express Lama dan Pelayanan Kurang Memuaskan…

oleh Devi17 dibaca dalam: 1 menit
1