Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Grace Tanudjaja

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 26 Mei 2019 berjudul “JNE YES Terlambat Lagi untuk Ke-7 Kalinya dan Makin Tidak Profesional”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Grace Tanudjaja.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Grace Tanudjaja untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa sesuai komitmen money back guarantee layanan YES (Yakin Esok Sampai) dan sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses penggantian ongkos kirim pada tanggal 27 Mei 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

JNE YES Terlambat Lagi untuk Ke-7 Kalinya dan Makin Tidak Profesional

Saya sudah lama menggunakan online shopping dari berbagai situs, baik dalam dan luar negeri, dan sering bermasalah dengan pengiriman menggunakan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya lg nyoba neh pake yes krn urgent juga di kirim kemaren tgl 26 agustus 2019 dari palembnag ke jakarta harusnya sekarang tgl 27 sampai donk tapi barusan saya cek status barang masih di palembang,kalau hari ini barang tidak sampai siap aja akan say komplain abis2an karena percuma kita udah bayar mahal trus mereka juga udh menjamin 1 hari sampai tp buktinya lelet parah sama aja kyak pakai reguler..

  • Eh bukan masalah ongkir diganti bambang
    Itu barang yang dikirim ada yang sampe jutaan!
    Nah itu gimana kalo ga nyampe2?!!
    Kalo gapasti mah ganti nama jangan YAKIN ESOK SAMPAI!!!

  • Saya juga pernah kece dengan JNE YES.
    Sudah dipicked up thl 14 october jam 19:13
    Tetapi sampai thl 17 octber jam18:23
    Sudah telp berkali2 ke cs jne sampai 5 kali karena saya harus keluar kota tgl 6 october pagi. Tetep sj terlambat… sangat kecewa bgt.
    Dan hari ini order shope krm pakai jne juga bru status di picked up padah sudah dr tgl 2 nov …..
    Kenapa sekarang gak bagus ya pelayanan jya??