Surat Pembaca

Pembayaran Tokopedia via LinkAja Gagal, Saldo Link Aja Terpotong

Kemarin, Rabu 29 Mei 2019 pada pukul 16.02, saya melakukan pembayaran invoice Tokopedia nomor IVR/20190529/XIX/V/168513490 dengan metode pembayaran LinkAja. Status pembayaran oleh LinkAja dinyatakan berhasil dengan no referensi 6ET38FNZRF dan saldo saya terpotong. Namun pembayaran tersebut tidak masuk ke Tokopedia (gagal) sehingga tagihan saya belum terbayar dan dibatalkan oleh pihak Tokopedia.

 

Mohon segera ditindaklanjuti dan dibantu untuk refund. Saya sudah kirim pengaduan via email info@linkaja.id namun tidak ada tanggapan atau balasan. Begitu pula telepon ke call center 188 tidak ada solusi jelas.

Terima kasih.

Tristan Feb
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • pihak link jangan merugikan kami dong, saya bayar indihome senilai 1jt transaksi sukses tapi di telkom belum terbayar, terpaksa bayar pakai atm transaksi lagsung terbayar, di link uang jg belum kunjung kembali, mohon dong dengan sangat bantuannya agar di tindak lanjuti pihak link, cs live jg gak ada solusi, call center gak ada, email berkali2 gak ada reson, mohon bantuannya media konsumen dana saya sangat penting,terima kasih
    bingung cari solusi