Surat Pembaca

Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai

Dear Media Konsumen dan J&T Team,

Saya Nindya, customer J&T selaku penerima paket dengan nomor resi JP2885083881. Hingga hari ini saya belum menerima paket yang dikirimkan dari Tuban pada tanggal 28 Mei 2019. Jika saya cek tracking bahwa paket saya telah diterima di DC Burangrang (sudah di kota Bandung) sejak tanggal 30 Mei 2019, namun hingga tanggal 01 Juni 2019 ini, paket belum juga diterima di alamat penerima.

Pada hari ini saya juga telah menghubungi customer care J&T 2 (dua) kali dan menanyakan lewat twitter, namun CS tidak memberikan jawaban yang pasti dan jelas. Yang saya pertanyakan, kenapa sudah 2 hari di kota yang sama namun tidak dikirim kirimkan ke alamat saya? Hingga surat ini saya sampaikan, saya belum juga mendapat konfirmasi ataupun pengiriman paket saya.

Terlampir saya sampaikan tracking paket saya juga, saya ingin agar paket dapat segera saya terima karena saya sangat membutuhkan paket tersebut.

Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya, semoga J&T dapat dengan profesional memberikan jawaban dan segera mengirimkan paket saya.

Regards,

Nindya
Kota Bandung – Jawa Barat 40254

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Nindya

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Nindya dengan judul “Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Paket sudah saya terima pada hari ini, tanggal 03 Juni 2019 pukul 16.19 setelah 5 (lima) hari tertahan di gudang DC Burangrang dan setelah saya menghubungi call center selama 6x dan melalui twitter 2x. Mohon kedepannya J&T dapat lebih profesional dalam menanggapi pertanyaan maupun keluhan pelanggan. Thanks.

    • Selamat malam saya mau menanyakan kiriman paket saya yang sudah saya order sejak tanggal 23 September 2019 sampai saat ini barangnya belum sampai ke tangan saya, setelah di cek resi ternyata barangnya masih drop point di j&t binong. Yang saya mau tanyakan kenapa tertunda lama disana? Sedangkan di aplikasi barang statusnya sudah diterima padahal saya belum menerima barangnya. Sekian dan terima kasih.

  • Saya memesan slepping bag pada tgl 17 agustus tetapi alamat saya salah dan sekarang saya cek resi paket di simpan gudang J5, suxah melewati jam oprasional drop point
    Klo bisa saya mau ngambil barang saya ke gudang penyimpanana
    Klo bisa
    Alamat gudangnya di mana?

  • Pengiriman Paket J&T yang tidak kunjung sampai karena tidak diantar-antar!

    Saya memesan paket dari Shopee dengan no resi : JP3381293617.
    Paket di kirim dari Surabay atanggal 18 Feb 2020, dan sudah berada di DC Samoja (Bandung) sejak tanggal 20 Feb 2020. Dan sejak tgl tersebut sampai hari ini 24 Feb 2020, paket tidak juga diantar2. Dimana tanggung jawab anda J&T? Saya komplain karena sudah terlalu lama menunggu.....

  • j&t emang payah paket pesanan saya belum sampe juga, 3 hari di DC_SAMOJA, kemarin sampai saat ini Drop Point di gudang J5, no resi JP6613970715
    ongkor rp. 24.000

  • J&T menyebalkan , paket saya dengan no resi. JP6073649172 sampai hari ini jg blm ada kejelasan mulai dari sejak tanggal pesan 25/4/2020 hingga hari ini 04/05/2020 gk konsisten J&T ini.

  • Mohon di cek JP8057413825 pengiriman dari Cileungsi bogor ke Bandung tertahan di DC Burangrang sudh 24 jm menuju alamt penerima tidk kunjung sampai2,mohon evaluasi untk DC Burangrang untk pelayanan kurir nya yg lambat dn mengecewakan

  • Tolong segera kirim brg dng resi JB0039223879, sudah 2 hari brg ada di dc burangrang, sampai hari ini belum jg dikirim ke alamat. Mohon di tindaklanjuti segera.

  • Tolong segera kirim brg dng resi ,JP0741352840 sudah 3 hari brg ada di Bandung, sampai hari ini belum jg dikirim ke alamat. Mohon di tindaklanjuti segera.

  • Jnt ekspress sangat tidak rekomend. Sy mau mengirim paket shopee dan sudah ditulis rencana pick up tgl berapa dan jam berapa, tp sampai 3 hari kemudian masih belom di pick up. Sy tlp ke CS nya dr pagi hanya bilang akan ditindaklanjuti dan dipastikan di pick up di hari yg sama dengan sy tlp. Tp sampai malam tidak di pick up juga, sy tlp sampai 4x jawabannya tetap sama. Akhirnya sy minta no tlp cabang yg akan pick up brng sy, dikasih 2 nomor dan hebatnya 2 nomor itu tidak aktif. Sungguh konyol ekspedisi ini. Tidak sanggup melayani, minimal jgn menjanjikan!!!! Tolong di perhatikan JnT ekspress!!! Kecewa sekali

Penulis
Nindya Nastiti Puspitasari