Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai

Dear Media Konsumen dan J&T Team,

Saya Nindya, customer J&T selaku penerima paket dengan nomor resi JP2885083881. Hingga hari ini saya belum menerima paket yang dikirimkan dari Tuban pada tanggal 28 Mei 2019. Jika saya cek tracking bahwa paket saya telah diterima di DC Burangrang (sudah di kota Bandung) sejak tanggal 30 Mei 2019, namun hingga tanggal 01 Juni 2019 ini, paket belum juga diterima di alamat penerima.

Pada hari ini saya juga telah menghubungi customer care J&T 2 (dua) kali dan menanyakan lewat twitter, namun CS tidak memberikan jawaban yang pasti dan jelas. Yang saya pertanyakan, kenapa sudah 2 hari di kota yang sama namun tidak dikirim kirimkan ke alamat saya? Hingga surat ini saya sampaikan, saya belum juga mendapat konfirmasi ataupun pengiriman paket saya.

Terlampir saya sampaikan tracking paket saya juga, saya ingin agar paket dapat segera saya terima karena saya sangat membutuhkan paket tersebut.

Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya, semoga J&T dapat dengan profesional memberikan jawaban dan segera mengirimkan paket saya.

Regards,

Nindya
Kota Bandung – Jawa Barat 40254

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Nindya

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Nindya dengan judul “Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai

  • 3 Juni 2019 - (19:47 WIB)
    Paket sudah saya terima pada hari ini, tanggal 03 Juni 2019 pukul 16.19 setelah 5 (lima) hari tertahan di gudang DC Burangrang dan setelah saya menghubungi call center selama 6x dan melalui twitter 2x. Mohon kedepannya J&T dapat lebih profesional dalam menanggapi pertanyaan maupun keluhan pelanggan. Thanks.
    • 15 Oktober 2019 - (21:18 WIB)
      Selamat malam saya mau menanyakan kiriman paket saya yang sudah saya order sejak tanggal 23 September 2019 sampai saat ini barangnya belum sampai ke tangan saya, setelah di cek resi ternyata barangnya masih drop point di j&t binong. Yang saya mau tanyakan kenapa tertunda lama disana? Sedangkan di aplikasi barang statusnya sudah diterima padahal saya belum menerima barangnya. Sekian dan terima kasih.
  • 20 September 2019 - (13:58 WIB)
    Saya memesan slepping bag pada tgl 17 agustus tetapi alamat saya salah dan sekarang saya cek resi paket di simpan gudang J5, suxah melewati jam oprasional drop point
    Klo bisa saya mau ngambil barang saya ke gudang penyimpanana
    Klo bisa
    Alamat gudangnya di mana?

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman J&T Tak Kunjung Sampai

Nindya Nastiti Puspitasari 1 menit
3