Pengiriman Paket J&T Salah Kota Tujuan

Saya Dika Setiawan yang mewakili istri saya yang dirugikan waktu karena pengiriman barang yang salah alamat oleh pihak J&T terkait. Istri saya membeli sebuah smartphone di official Realme pada tanggal 29-05-2019 di Shopee Indonesia dan barang tersebut sudah dikirim oleh Realme Official tanggal 31-05-2019.

Pada hari ini barang tersebut di-track pengiriman barang tersebut dikirim dari Tangerang ke Bandung, padahal alamat istri saya yang tercantum di Shopee beralamat di Bekasi. Tangerang – Bekasi kan dekat kenapa barang tersebut bisa salah kirim ke Bandung?

Barang yang dikirim itu sebuah smartphone, bukan sebuah baju atau barang yang mudah dikirim. Karena smartphone itu barang yang rentan kalau pengiriman berpindah-pindah seperti ini. Saya sudah menghubungi pihak J&T tapi belum ada respons.

Tolong secepatnya respons dari J&T karena sudah merugikan saya dan pihak penjual.

Dika Setiawan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Pengiriman Paket J&T Salah Kota Tujuan

  • 2 Juni 2019 - (02:57 WIB)
    Permalink

    saya mengalami hal yang sama. paket saya sudah 6 hari ini ga jelas posisinya berada dimana. saya sudah menghubungi pihak jnt katanya ada kesalahan pengiriman ke gudang. tapi sampai detik ini setiap saya telp ke CS jabawannya selalu bilang masih dalam penangan tim terkait. makin lama pelayanan jnt bukannya semakin baik tapi semakin amburadul. oh iya paket saya itu juga berupa handphone.

    • 14 Juni 2023 - (19:41 WIB)
      Permalink

      Sama bang paket sy juga lagi jalan jalan barang dikirim dr Tangerang ke alamat saya di Pemalang malah sampainya di Madiun dr Madiun dikirim lagi ke malang dr malang dikirim ke Surabaya,yg aneh nya bukanya sampai di Surabaya malah sampainya di Gresik dari Gresik paket balik lagi ke Madiun.ga tahu lagi dr Madiun ke mana lagi.duh JNT oh JNT kok begini amat pekerjanya.

  • 10 Juni 2019 - (08:55 WIB)
    Permalink

    Dear Bapak DIka Setiawan,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Apa dapat diinformasikan no resi bapak untuk kami bantu lakukan pengecekkan?
    Terima kasih

    Salam,
    Elena
    Public relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    • 1 Oktober 2020 - (08:05 WIB)
      Permalink

      Senasip ini sama saya dari pemalang ke banjarsari solo malah sampe banjarsari tasik.. yg input data gimana sih..

    • 15 Oktober 2020 - (05:22 WIB)
      Permalink

      Assalamualaikum…
      Saya mau bertanya,kenapa paket saya salah tujuan kk,tempat saya di belopa sulawesi Selatan,bukan di polewali sulawesi barat.
      Saya mengisi alamat saya sudah benar kk.
      .
      Mohon diperbaiki yah kk dengan nomor resi JP6485380591.

      Terimakasih

    • 7 Juni 2022 - (07:58 WIB)
      Permalink

      Selamat Pagi J&T. Mau tanya apakah pengiriman ke Berau, Kalimantan Timur harus lewatin Jambi terlebih dahulu lalu ke Kalimantan ? Saya lihat Tracking di Shoopee Barang saya masuk di Gudang Sortir Jambi, Semoga Karyawannya tidak salah ketik di alamat.

  • 11 September 2020 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Tapi barangnya sampai dengan selamat mas?
    Soalnya sy kirim laptop k bandung pake jnt malah nyasar ke tasikmalaya

  • 21 Agustus 2021 - (14:53 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum ..saya juga sama kak.. pesen barang di shopee.dari nganjuk ke ngawi malah nyasar ke surabaya, untuk pihak jnt dimohon konfirmasinya ya. Paket dgn resi JP1940510788.
    Terimakasih.?

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket J&T Salah Kota Tujuan

oleh Dika Setiawan dibaca dalam: 1 menit
8