Surat Pembaca

J&T Express DC Kemayoran yang Tak Jelas

Sebenarnya saya terpaksa harus menyuarakan komplain saya dalam bentuk terbuka seperti ini karena merasa tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan mengenai keberadaan paket saya yang saya kirimkan ke tujuan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta.

Pada Jumat 31 Mei 2019 saya mengirimkan paket berupa pakaian dengan ID JD0039765160 ke tujuan Jalan Cempaka Serdang dari Ampera Raya Jakarta Selatan. Namun sampai saat ini status paket hanya stuck di DC Kemayoran sejak Sabtu 1 Juni 2019 dan tidak ada pergerakan dan kelanjutan update status. Pada hari Minggu saya mulai curiga dan khawatir karena paket lain yang saya kirimkan berbarengan dengan paket ini pun sudah sampai tujuan semua, bahkan yang ke Tasikmalaya pun sudah tiba.

Curiga ada hal yang tak beres, saya telepon ke CS J&T tapi hanya bilang akan difollow up saja. Kirim emailpun tidak ada respon sama sekali. Setiap hari telepon ke J&T dan ternyata baru dibuatkan laporan komplain pada Senin 3 Juni 2019. Sebenarnya saya gak pernah bermasalah dengan J&T, selama ini pengirimannya bagus. Namun karena paket saya yg ini bermasalah jadi saya worry barang hilang. Karena sesama Jakarta sudah sejak Jumat tidak sampai juga.

Saya minta nomor telepon dan alamat DC kemayoran tidak diberikan juga, dan hanya bisa menunggu seperti ini, tidak ada kepastian.

Putriana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Yth pimpinan terkait pihak j&t express mohon bantuannya prihal paket saya yang stuck di dc gadungan dari tgl 28 mei 2019 sampai saat ini dengan no resi JD0039291464 belum sampai tujuan,mohon di tanggapi dengan secepatnya, terimakasih
    Hormat saya
    Alamsyah

  • keluhan yang sama juga terjadi sma saya..pembelian barsng via shopee dari tgl 3 juni, tp stuck di DC kemayoran sejak tgl 4 juni..dgn nmr resi : JP7865942293 &
    JP1466840079,ngpain aj coba orang sna barsng ga dikirim2, hub k callcenter ktanya mau d FU buat sgera kirim,,mau d ambil sndri ga boleh, krna itu gudang kecil, dan akan di oper lg k J&T cabang trdekat..smpe skrg blm dtng n d oper juga tuh paket..tlng lah sya udh sering pke J&T dan baru x ini dikecewakan..kalian lbh mahal drpda JNE lhoo tarifnya, tp pelayanan buruk..

  • paket saya juga stuck di dc kemayoran..nih alamatnya Jl.kepu timur raya No.211 kel.kemayoran kec.kemayoran jakpus.no tlfn gak aktif

  • Paket saya juga sama stucj di DC Kemayoran dari tgl 31 mei 2019 sampai skrng blm dikirim ke alamat penerima .. Dgn no resi JP5110352314 ...
    Tolong ya pertanggung jawabannya utk dikirim segera

  • Paket saya stuck di dc kemayoran dr tgl 6 s/d sekarang tgl 10 juni 2019 pembelian di shopee dari surakarta saya sdh telp cs j&t katanya gak bisa di hubungi lg ada peningkatan perbaikan sistem tolonglah J&t paket saya segera dikirimkan padahal sdh dekat di cemp.putih no resi JP2243456375 , telp ke customer service j&t ternyata tidak membantu sama sekali masa saya harus setiap jam telp jawabannya selalu sedang ada peningkatan jaringan ...hadeh

  • Sama sAya memesan barang di shoppe dan barang saya stuck di dc j&t express kemayoran dari tanggal 2 juni 2019 dan sampai sekrang belum terkirim . Mohon paket saya dikirim dan mohon tanggung jawab nya!!

  • Sama sAya memesan barang di shoppe dan barang saya stuck di dc j&t express kemayoran dengan no resi JP7296018310 ,dari tanggal 2 juni 2019 dan sampai sekrang belum terkirim . Mohon paket saya dikirim dan mohon tanggung jawab nya!!

  • dulu sih memang iya saya percaya pengiriman j&t cepet sekali,sekarang malah gak jelas,pengirimanya itu muter2 kaya gak tau arah. padahal barang sudah di ancol kirim ke mangga dua,tp kenapa mesti bawa ke kemayoran dulu,dan transit lagi transit lagi, penahanan di gudang j&t terlalu banyak sekali..

  • Buat yang mau komplen Alamat DC Kemayoran : Jl Kepu timur raya No. 211
    Telp : 021 24503092

    Saya bernasib sama seperti yang lain, paket saya stuck terus disana. sangat mengecewakan.