Annual Fee Membership Bank DBS Tidak Sesuai dengan Janji Sales

Awalnya ketemu sama sales CC Bank DBS di mall dan ditawari kartu kredit, katanya bebas biaya tahunan dan saya setuju mengisi aplikasinya dan ternyata disetujui tetapi saya tidak berniat mengaktifkannya.

Lalu customer service DBS terus menerus menelepon ke hp dan nomor kantor tiap jam memaksa saya untuk mengaktifkan kartu kredit tersebut (dan itu sangat mengganggu saya). Dan mengatakan aktifkan kartu dan tidak akan dikenakan biaya tahunan walau tidak digunakan kartu kreditnya.

Namun ketika billing saya diterima ternyata muncul tagihan saya bertambah Rp300.000 atas annual fee atau biaya tahunan.

 

Saya mencoba menelepon ke call center bank DBS dari bulan Maret, katanya dana akan dikembalikan. Tetapi pada saat billing bulan April keluar hasilnya belum ada pengembalian. Begitu juga saya telepon lagi pada bulan April dan Mei kata CS akan dikembalikan bahkan dijanjikan akan dipantau khusus, tetapi sampai tagihan bulan Juni muncul annual membership fee saya juga tidak ada pengembalian.

Saya sangat kecewa dan sungguh DBS sudah membohongi dan bahkan penipuan berganda. Tolong segera ditanggapi.

Suparno
Binjai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Suparno

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sebagai koreksi bahwasanny billing statement utk bulan Juni 2019 belum keluar tetapi saya cek dimobile banking bahwasannya sa.pai dengan tgl 10 Juni 2019 memang belum ada pengembalian..TRIms...maaf sebelumnya