Keamanan Permainan Anak di Chipmunks Kota Kasablanka yang Sangat Minim

Saya mau komplain sekalian bertanya, apakah pelayanan di Chipmunks sangat minim? Sehingga mainan yang bolong/rusak tetap digunakan dan mengesampingkan keselamatan penggunanya?

Apa yang terjadi ketika tangga perosotan bolong segede ini? Kemungkinan anak bisa masuk kedalam bukan? Apa yang terjadi anak masuk ke dalam? Bisa kurang udara dan panik? Amit-amit anak bisa “lewat” kalau tidak cepat diketahui, dan ini terjadi dengan anak saya kemarin di Chipmunks Kota Kasablanka tanggal 06 Juni 2019 sekitar pukul 5 sore.

Seharusnya permainan seperti ini tidak layak digunakan dan ditutup sementara daripada memakan korban sekalipun ada penjaganya. Ternyata anak saya lewat dari penjagaan yang katanya mas-mas yang jaga sedang ke toilet. Untung posisi saya sedang dekat di sana menunggu anak saya turun dari perosotan, tapi kok gak turun-turun? Saya tengok ke atas kok anak saya gak ada. Tiba-tiba ada ibu-ibu teriak bilang ada anak masuk ke dalam. Dan benar saja itu anak saya yang panik gak bisa keluar karena masuk dari bolongan itu. Dan terlihat mukanya biru hampir kehabisan nafas.

Saya dan mas-mas penjaga langsung mencoba menarik ke atas tapi memang agak sulit karena jeblos ke dalam sepenuh tubuh anak saya. Akhirnya dengan bantuan dari orang-orang dekat di sana menarik anak saya keluar.

Pelajaran untuk Chipmunk semoga ini tidak menimpa anak lain. Dan bukannya Kokas habis renovasi ya? Tapi kok permainan rusak seperti ini tetap dioperasikan dan mengesampingkan keselamatan? Coba pihak manajemen diperbaiki lagi.

Melizza
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Keamanan Permainan Anak di Chipmunks Kota Kasablanka yang Sangat Minim

 Apa Komentar Anda mengenai Chipmunks Playland Kota Kasablanka?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keamanan Permainan Anak di Chipmunks Kota Kasablanka yang Sangat Minim…

oleh Melizza A Chastello dibaca dalam: 1 menit
2