Kecewa Paket JNT Sudah 18 Hari Belum Sampai Juga

Saya merasa kecewa dan sangat menyesal menggunakan ekspedisi JNT, sudah 18 hari paket saya belum sampai, tidak ada kejelasan sama sekali sampai sekarang. Saya transaksi menggunakan jasa Shopee tanggal 22 Mei 2019 dari Padang tujuan ke Bandung (no.Resi JP2916708356) tapi resi pertama langsung tracking di JNT Sumedang (Cimanggung).

Nah saya merasa aneh dan saya hubungi call center JNT (021 8066 1888) pada tanggal 26 Mei 2019. Tanggal 29 Mei 2019 saya hubungi lagi karena tidak ada penyelesaian sama sekali. Katanya nomor resinya rusak, hah kok bisa!!!!! Ekspedisi macam apa JNT? Buruk sekali ya sistemnya. Saya kirim Email melalui jntcallcenter.jet.co.id pun tidak ada tanggapan sama sekali. Sudah 18 hari ini paket saya mana????

Saya terus menerus +/- 10 kali hubungi call center JNT tapi jawabannya tetap sama akan menghubungi pihak terkait agar paket segera dikirim. Saya tidak mau tahu ya itu resi rusak atau apalah, saya hanya ingin paket saya sampai. Saya baca di media dan Google banyak sekali yang kecewa sama JNT, Tolong ditindaklanjuti kasus saya, kirim paket Saya.

Di bawah saya lampirkan buktinya.

Izna Vita Rodhiah
Bandung 40125

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa Paket JNT Sudah 18 Hari Belum Sampai Juga

  • 15 Juni 2019 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya Terimakasih Media Konsumen mau menampung keluhan saya.

    Saya ingin confirm terkait masalah artikel yang saya share di Media Konsumen Ini sekaligus membuat pernyataan bahwa setelah menunggu 25hari akhirnya case Ini menemui titik terang. Kasus saya terhadap J&T melalui app Shopee sudah “Terselesaikan” dengan baik.
    Saya ingin berterimakasih kepada seluruh Team call center J&T (021 8066 1888) terutama dengan Mba Putri bagian keluhan yang telah membantu saya dan terimakasih banyak kepada pihak J&T Pusat diPadang Pa Habibi & Mba Tari juga terimakasih pihak J&T cabang diPadang bang Al. Juga tidak lupa terimakasih kepada seluruh Team Shopee yang selalu menyelesaikan masalah saya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Paket JNT Sudah 18 Hari Belum Sampai Juga

oleh Izna Vita dibaca dalam: 1 menit
1