Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Retno Mukti Utami

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Retno Mukti Utami di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal 24 Mei 2019 yang berjudul “Home Credit Indonesia, Perhitungan Pokok dan Bunga Tidak Masuk Akal“, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung dan memberikan penjelasan terkait keluhan yang dialami.

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang no.53A Pasar Minggu
Jakarta 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Indonesia, Perhitungan Pokok dan Bunga Tidak Masuk Akal

Nama saya Mukti, saya nasabah Home Credit yang mendapat pinjaman multiguna sebesar Rp23 juta dengan cicilan sebesar Rp1.146.400 rupiah per...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tanggapan dari Home Credit belum menyelesaikan masalah. Telpon hanya meminta kita bayar. Bukan menyelesaikan complain saya

    • Mohon maaf sebelumnya kak, kalo boleh tau masalah apa ya....?
      Apa masalah pinjaman flexy fast apa kredit barang....?
      Barangkali kita senasib

  • Saya juga mendapat pinjaman multiguna sebesar 20juta, dan pembayaran setiap bulannya itu 1.008.500 selama 48bulan. Setiap diminta rincian bunga perbulannya, mereka tidak pernah membalas. Ya logika saja, masa cicilan 1.008500 selama 48bulan itu sudah bunganya sudah lebih dari 100%. Jadi buat yg lain jangan pernah tergiur oleh pinjaman home credit. Sangat memberatkan. Dan dari awal ditawari, saya minta kejelasan masalah bunga, mereka mun seakan tidak bisa menjawab, mereka akan menjawab kemana saja. Diawasi oleh ojk tapi tidak memenuhi standar, setiap ditanya tidak pernah ada kejelasan.

Penulis
Home Credit Indonesia