Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Meita Tandwiwati

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 11 Juni 2019 yang ditulis oleh Ibu Meita Tandwiwati perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Akun Bukalapak Diblokir“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait keluhan yang dialami oleh Ibu Meita, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Ibu Meita terkait kendala akun Bukalapak yang dinonaktifkan. Saat ini kendala yang dialami Ibu Meita sudah diselesaikan dan dikonfirmasikan oleh tim terkait kami melalui email. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Bukalapak Diblokir

Saya pengguna akun Bukalapak sebagai pelapak. Saya tidak bisa login dan online lagi di Bukalapak dengan alasan sistem membaca saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tolong segera diupdate kasus saya, saya uda mengirimkan fotocopy kk,fotocoy ktp,fotocoy buku rekening dan sampai sekarang belum ada tanggapan yang baik dari bukalapak untuk mengembalikan dana saya.terus terang saya dirugikan dalam kasus ini, saya sudah kehilangan customer juga

  • saya email ke call center bukalapak, tapi tidak ada tanggapan sama sekali.
    terus terang saya di rugikan karena tidak bisa jualan online dan kehilangan customer banyak dan barang saya lambat lakunya. akun saya belum bisa dibuka smp sekarang dan dana saya belum bisa cair

    • Lho katanya sudah diselesaikan sama Bukalapak, tapi nyatanya masih diblokir? Gak ada koordinasi nih BukaBantuan. ???

  • saya tetap disuruh bayar kekurangan, tp saya tidak dikasih bukti atas kesalahan apa. bukalapak hanya berdasarkan system dan saya juga dipaksa untuk tanda tangan surat pernyataan yang dibuat oleh bukalapak.seharusnya bukalapak cek juga dengan pembeli yang membeli barang di saya.

  • sampai sekarang akun saya tidak bisa online, dan uang saya tidak bisa cair. saya juga kehilangan customer dan barang saya lambat penjualan.saya disuruh nombok juga kan tidak masuk akal juga.

  • sampai sekarang dr team bukalapak tidak berniat kembalikan uang saya.
    lama2 saya dirugikan dari bukalapak. mohon team bukalapak segera kembalikan uang saya.
    itu uang buat putar kembali usaha.
    sudah berapa customer di rugikan oleh team bukalapak.