Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Digunakan

Dear Bank Mega,

Nama saya Dedi, nomor kartu kredit (CC) saya adalah 5242 61** 5032 XXXX. Saya melakukan pengajuan CC Mega lewat media online. CC tersebut telah disetujui dan tanggal 20 Mei 2019 saya terima. Ketika saya terima, saya telah menandatangani aplikasi mini dan ktp saya juga di foto. oleh kurir diberi info bahwa baru bisa diaktivasi setelah 7 hari kerja.

Saya ada beberapa kali telepon Mega Call untuk proses aktivasi dan dibilang masih belum terima data dari kurir, dan dibilang bahwa prosesnya adalah 7 hari kerja sejak saya tanda tangan aplikasi mini. Tidak ada jalan keluarnya saya telepon Mega Call.

Sampai sekarang kartu saya tetap tidak bisa digunakan, haruskah saya menunggu sangat lama? Mohon pelayanannya diperbaiki untuk Bank Mega supaya tidak mengecewakan pelanggannya. Terima kasih

Dedi Junaidi
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Dedi Junaidi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Dedi Junaidi di mediakonsumen.com (15/6), “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Digunakan“,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Digunakan

  • 16 Juni 2019 - (22:15 WIB)
    Permalink

    saya dulu malah sampai ditelpon diminta untuk segera mengaktifkan kartu, karena sudah 2 bulan sejak kartu saya terima tidak saya aktivasi.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Digunakan

oleh Dewi m dibaca dalam: <1 menit
1