Paket via J&T Express Belum Sampai Tujuan dan Kemungkinan Hilang

Yth pimpinan terkait pihak J&T Express mohon bantuannya prihal paket saya yang stuck di DC Gadungan dari tanggal 28 Mei 2019 sampai saat ini dengan no resi JD0039291464 atas nama Alamsyah. Saat ini lebih dari 14 hari belum sampai tujuan.

Saya sudah konfirmasi ke pihak J&T Express via email dan telepon, cuma diberikan janji-janji tak pasti. Mungkin dengan cara share ke media konsumen ini dapat ditangani dengan cepat. Apabila memang ada keputusan paket hilang saya ingin permohonan klaim/penggantiannya. J&T Express mohon ditanggapi dengan tanggung jawab. Terima kasih.

Hormat saya,

Alamsyah
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Paket via J&T Express Belum Sampai Tujuan dan Kemungkinan Hilang

  • 18 Juni 2019 - (14:44 WIB)
    Permalink

    J&T Memang sangat menjengkelkan, JT9490128646 sudah hampir sebulan tidak bergerak, setiap ditanya jawabannya selalu sama “akan kami bantu follow up” tapi tidak di tindak lanjuti.

  • 17 Juli 2019 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas pihak jnt ekpress yang sudah mengklaim paket saya meskipun prosesnya agak lama dan saya ucapkan juga kpd media konsumen yg sudah membantu inpirasi saya
    Terimakasi
    Alamsyah

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket via J&T Express Belum Sampai Tujuan dan Kemungkinan Hilang…

oleh Alamsyah dibaca dalam: <1 menit
3