Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Mitra Yuningsih

Kepada Yth.,
Ibu Mitra Yuningsih

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama kami memohon maaf atas kendala dan masalah yang Ibu alami, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Ibu Mita Yuningsih untuk Traveloka mengenai adanya dugaan penyalahgunaan Traveloka PayLater oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang terbit pada 13 Juni 2019 di MediaKonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami sudah menghubungi langsung Ibu Mitra Yuningsih dan menyelesaikan keluhan tersebut serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan, sehingga solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Mitra Yuningsih.

Guna menghindari kejadian serupa, kami juga melakukan pemblokiran akun untuk sementara, dan sehingga ke depannya Ibu Mita Yuningsih dapat melakukan pembaruan dan mengaktifkan kembali akun Traveloka PayLater-nya.

Kami senantiasa mengimbau pengguna untuk menjaga kerahasiaan akun dan password pengguna, karena kerahasiaan ini adalah mutlak menjadi tanggung jawab pengguna. Hal ini berguna untuk menghindari upaya penipuan, karena dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Senior Product Marketing Manager
PT Trinusa Travelindo
Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Lagi-lagi Masalah Traveloka PayLater yang Sampai Saat ini Belum Selesai, Bahkan Makin Bertambah Korbannya

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pihak Traveloka PayLater yang masih belum menyelesaikan permasalahan yang sudah terjadi sejak tahun 2018....
Baca Selengkapnya