Bayar Tagihan Easy Cash Salah Transfer Nomor Virtual Account

Saya melakukan transaksi pinjaman di fintech Easy Cash. Pembayaran saya jatuh tempo pada tanggal 15 Juni 2019 Dan saya melakukan pembayaran pada tanggal tersebut. Ketika saya mengecek di aplikasi, pembayaran saya tidak masuk. Dan ketika saya cek virtual account bukan atas nama saya. Berikut saya lampirkan juga bukti transfer saya.

Saya menghubungi customer service 02150200060 tetapi tidak dapat membantu untuk pengembalian dana karena sudah masuk ke account orang lain dan tetap harus melakukan pembayaran. Saya belum menghubungi Halo BCA, tapi apakah solusi jika salah transfer virtual account? Kiranya ada pihak yang bisa membantu kasus saya ini.

Terima kasih.

Cahyani Dina Winedar
0813152598**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sy byr tgl 29 oktober 2019 sampai 30 oktober 2019 masih proses...biasanya langsung pemberitahuan lewat sms klo tagihan sdh di bayarkan....aplikasi easy cash sy terhapus mau dounloud lg g bs...sy wa custummer service di kasih nomer virtual mandiri sy mntanya bca katanya lg gangguan..yo wiss lah sy transfer krn sy takut telat dan di denda blm lg menghubungi kontak yg ada...sy usahain mlm" jauh" ke atm utk transfer...tp pas paginya easy cash masih menanyakan pembayaran..bagaimana ini..sy tanyakan custummer service yg semlm katanya pembayaran blm masuk dan sy di suruh transfer lg dgn mengirim no rek yg sama...ini orng bgmn yah..mau nipu sy yah?...sy pinjem krn sy lg kesusahan di tmbah lagi mslh ini...sampai skrng sy tanyakan masih proses...mohon bantuannya easy cash ....yg penting sy sdh bayar jgn di denda dan jgn hubungin kontak yg ada...trimakasih..

  • Saya juga mengalami masalah ini, VA yang berikan oleh Easycash menuju nama lain. Saya curiga, apakah ini digunakan untuk menutup nasabah gagal bayar dengan mengorbankan orang lain dan terjebak dengan kata "duit hangus". Masalah ini harus sampai ke OJK

    • Solusinya bagaimana ka saya juga mengalami hal yang sama. Ada kontak yg bisa saya hubungi utk bisa saling sharing

  • Mba mohon maaf mau bertanya saya juga baru ngalamin hal kaya gini , gimana solusinya mba ? Apa ada jalan keluarnya ? Mohon responnya mba