Tokopedia Official Store Silky Girl Tidak Profesional

Dear Tokopedia,

saya melakukan pembelian di official store Tokopedia yaitu SILKY GIRL dengan promo cash back 50% minimal pembelian Rp80 ribu. Saya melakukan pembelian dengan no invoice (INV/20190612/XIX/VI/327007111) 12 Juni 2019, pada hari yang sama sudah diproses oleh seller.

Namun, pada 14 Juni 2019 seller kontak saya, informasi salah satu barang yang saya pesan habis. Seller meminta untuk dikirimkan sebagian dan barang yang habis SELLER MINTA SAYA UNTUK MENGAJUKAN PENGEMBALIAN DANA UNTUK BARANG YANG TIDAK MEREKA KIRIMKAN. Kemudian saya tidak konfirmasi hal tersebut, Lalu SELLER MEMINTA UNTUK ORDERAN SAYA DICANCEL.

Saya sangat keberatan sekali atas sikap seller yang sayang tidak profesional ini. Kemudian pada pukul 19.56 WIB tanggal 14 Juni 2019 saya menerima pembatalan dengan alasan pembatalan “Penjual telah melebihi batas waktu pengiriman pesanan”

Seller sengaja melebihi jangka waktu pengiriman pesanan agar terbatalkan. Padahal Tokopedia di banner-nya untuk official store “PASTI READY, PASTI ORI”. Bagaimana Tokopedia menjamin seller official-nya PASTI READY dengan hal seperti ini. Ditambah lagi promo kupon yang saya dapatkan menghilang begitu saya…. official seller Tokopedia SILKY GIRL sangat tidak profesional.

Sucianingrum Sekar Pradami
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tokopedia Official Store Silky Girl Tidak Profesional

  • 17 Juni 2019 - (09:54 WIB)
    Permalink

    menurut saya seller tidak salah, sudah menyampaikan bahwa ada sebagian barang pesanan yang stocknya kosong. kenapa buyer harus ngotot gak mau cancel kalo barangnya memang tidak ada?
    buyernya aja yang ribet!

    walau Tokopedia punya slogan “pasti ready, pasti ori” bukan jaminan seller gak bisa kehabisan stock barang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Official Store Silky Girl Tidak Profesional

oleh Pradami dibaca dalam: 1 menit
1