Tanggapan DANA atas Surat Ibu Yossi Avilla

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Yossi Avilla yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 19 Juni 2019 dan akun DANA Ibu Yossi Avilla yang terblokir sudah kami verifikasi dan aktifkan kembali, sehingga Ibu dapat melakukan penarikan saldo. Perlu kami sampaikan kembali, bahwa verifikasi pada satu akun hanya dapat dilakukan menggunakan satu KTP. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Yossi Avilla. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Segera Dibuka Saldo Dana yang Dibekukan

Admin DANA Yth, Mohon saldo saya segera diaktifkan kembali. Saya sudah melayangkan email berkali kali tetapi sampai saat ini masih...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Ibu Yossi Avilla

  • 20 Juni 2019 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Walaupun akhirnya permasalahan Ibu Yossi diselesaikan dengan baik, akan lebih baik lagi masalah tersebut diselesaikan saat Ibu Yossi menghubungi Cs Dana.
    Pertanyaannya kan kenapa saat hubungi Cs Dana masalahnya dibiarkan aja ?, apakah setiap masalah itu harus komplain ke Medsos atau sejenisnya baru ditanggapi serius ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Yossi Avilla

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1