Pemasangan Baru PLN Tidak Profesional

Pada tanggal 11 Juni saya melakukan pemasangan baru untuk listrik 2200 VA, dengan nomor booking: 008-8875540000607374 dan telah melakukan pembayaran pada tanggal 12 Juni. Pada tanggal 14 Juni saya berusaha menghubungi pihak PLN melalui PLN123 untuk menanyakan perihal pemasangannya, namun jawabannya adalah 5 hari kerja.

Akan tetapi sampai detik ini PLN masih belum melakukan pemasangan listrik yang saya butuhkan. Saya sudah berusaha melalui PLN123 setiap hari, PLN virtual assistant dan juga melalui media facebook PLN. Namun jawabannya hanya akan dilakukan koordinasi, namun tetap tidak ada kelanjutan.

Sampai kapan PLN akan melakukan pemasangan listrik di tempat yang kami butuhkan? Apakah leadtime 5 hari kerja hanyalah jargon semata? Karena sampai saat ini PLN hanya memberikan janji kata-kata tanpa realisasi.

Heriyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pemasangan Baru PLN Tidak Profesional

  • 10 April 2020 - (16:12 WIB)
    Permalink

    keluhan yang dialami kurang lebih sama, namun saya sudah sejak 18 maret sampai skg 10 april 2020 tidak ada kepastian kapan pemasangan listriknya

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Baru PLN Tidak Profesional

oleh Hery Tham dibaca dalam: <1 menit
1