Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Edy Masyur

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak Edy Masyur di Mediakonsumen.com di kolom Surat Pembaca pada tanggal 17 Juni 2019 yang berjudul Pengembalian Kelebihan Bayar Cicilan Home Credit, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami informasikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menghubungi Bapak Edy Masyur untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung, memberikan penjelasan dan mencarikan solusi atas keluhannya tersebut, sehingga keluhan ini sudah diselesaikan dengan baik. Dapat pula kami sampaikan bahwa pengembalian kelebihan bayar sudah berhasil diproses per tanggal 19 Juni 2019.

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengembalian Kelebihan Bayar Cicilan Home Credit

Saya Edy Masykur, konsumen Home Credit dengan nomor kontrak 3900703208. Pada tanggal 25 Mei 2019 saya melakukan kelebihan pembayaran angsuran...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bagai mana si pelayanan HCI
    Sedangkan kalau coustumer blm jatuh tempo saja sudah di tlp berkali2 dan harus cepat2 di bayar,harusnya sytem menolak jika pembayaran tidak sesuai nominal,