Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

Saya sebagai salah satu pelanggan Lazada yang cukup lama merasa sangat kecewa dengan CS Lazada. Sekitar pertengahan bulan Mei 2019 akun Lazada saya bermasalah sehingga menyebabkan saya tidak bisa menambahkan barang ke troli, saya pun mencoba melalui website, komputer maupun app dan semuanya mengalami hal yang sama. Saya pun mencoba login pakai akun kakak saya dan ternyata bisa menambahkan barang ke troli, dari sana saya tahu bahwa akun saya bermasalah dan segera melaporkan ke CS Lazada.

Beberapa kali melaporkan hal ini, jawaban CS Lazada selalu sangat mengecewakan, ada yang menyuruh saya membeli barang per item saja (karena tidak bisa menambahkan barang ke troli maka hanya bisa beli 1 jenis barang per transaksi), ada yang menyuruh saya menggunakan akun lain saja. Semua CS tidak benar-benar niat untuk mengecek masalah ini.

Apakah Lazada sebagai online shop yang begitu besar tidak ada IT yang sanggup cek masalah saya yang saya rasa tidaklah terlalu sulit bila benar-benar hendak ditindaklanjuti? Apakah begini perlakuan Lazada ke konsumen lama karena sudah terkenal dan sudah banyak pembeli ?

Semoga dengan adanya tulisan ini pihak berwenang di Lazada bisa menyelesaikan masalah saya dan mentraining CS nya dalam menanggapi dan menyelesaikan keluhan konsumen.

Susanto
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Susanto

Dear Bapak Susanto Kami turut menyesal atas kendala yang Bapak alami. Mohon kesediaan Bapak Susanto untuk menginformasikan kepada kami alamat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

  • 3 Juli 2019 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Update!
    Sudah dihubungi oleh Lazada dan masalah akan disampaikan ke pihak IT Lazada untuk ditindaklanjuti.

  • 5 Januari 2021 - (19:34 WIB)
    Permalink

    Ternyata apa yg saya bayangakan terjadi juga, beli dua barang yg terkirim hanya satu barang, dari luar negeri, dan uang yg akan di kembalikan hanya harga barang sedangkan uang kirim dan bea cukai kita tepa sendiri yg tanggung… Audah gitu tuk processnya sudah setwngah hari saya masuk di akun tetap saja susah untuk di trasfer saya tidak tahu masalahnya. Seakan akan sistemnya emang sudah dibuat seperti ini. Kerugian konsymwnt bukan jadi tanggung jawab Lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

oleh susanto dibaca dalam: 1 menit
3