Surat Pembaca

Permohonan Rescheduling/Rekonstruksi CC HSBC

Saya pemegang kartu kredit HSBC dengan nomor kartu 4835-7***-0***-0*** dan sudah 2 bulan ini saya tidak bisa membayar tagihan minimum payment. Karena tagihan saya sudah mulai membengkak dan sudah mulai ditagih oleh desk collector. Saya bermaksud untuk melunasi tetapi dengan program cicilan tanpa minimum pembayaran atau pembayaran lunas dengan discount, sedangkan tagihan saya ada di beberapa bank sehingga saya tidak sanggup membayar sesuai minimum payment.

Saya telepon ke Call Center HSBC dikatakan bahwa ada program cicilan, diskon pelunasan, dll dan call center memberikan nomor Team Collection HSBC di: 02125526500. Pada tanggal 21 Juni 2019, saya telepon ke Team collection HSBC, saya meminta program cicilan dan dikatakan bahwa program tersebut tidak ada.

Team Collection berkata bahwa bapak cari dahulu saja pinjaman ke tempat lain atau ke siapa pun. Dan dia berkata yang sudah bapak bayar saja minimum payment-nya. Seakan-akan saya seperti dibiarkan masuk ke jurang hutang yang makin dalam. Padahal yang saya mau adalah saya mau melunasi bukan untuk membayar minimum payment. Mengapa dari team collection HSBC tidak memberikan solusi tersebut yah?

Saya mohon kepada Bank HSBC membantu saya dalam melunasi tagihan dengan menjadikan hutang saya menjadi program cicilan dan tanpa adanya minimum pembayaran di awal.

Terima kasih.

Nico Susanto
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Nico Susanto