Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Muchammad Hisyam

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai transaksi setor tunai sejumlah Rp 1.250.000 yang mengalami masalah gagal jaringan pada Minggu (21/4) , kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh bapak Muchammad Hisyam.

Terhadap keluhan tersebut telah kami tindaklanjuti kepada nasabah yang bersangkutan dan nominal setoran bapak Muchammad Hisyam sebesar Rp 1.250.000 telah dikreditkan ke nomor rekening yang bersangkutan pada Selasa, (18/6).

Nasabah telah terinformasi dengan baik atas tindak lanjut ini. Hal ini menjadi masukan berharga bagi BNI Syariah untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah.

Untuk meningkatkan layanan BNI Syariah, kami menghimbau kepada seluruh nasabah Tabungan BNI IB Hasanah untuk senantiasa melakukan pengecekan transaksi secara berkala, salah satunya dengan memiliki e-banking BNI Syariah (SMS banking, mobile banking, phone banking) sehingga dapat memantau transaksi dengan mudah, prudent, di mana pun dan kapan pun.

Selain itu nasabah juga diimbau untuk memastikan kondisi mesin ATM beroperasi secara normal sebelum melakukan transaksi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:

Komunikasi Perusahaan BNI Syariah
Gedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan
Telpon: 021 – 2970 1946 | Fax: 021 –2966 7935
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Setor Tunai ATM BNI Sukses, Tapi Kemudian Saldo Terpotong Sendiri

Pada tanggal 21 April 2019 sekitar pukul 14 WIB saya melakukan transaksi setor tunai sejumlah Rp1.250.000 di ATM BNI Kudus....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Muchammad Hisyam

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI Syariah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Muchammad Hisyam

oleh BNI Syariah dibaca dalam: 1 menit
1