Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Divera Wicaksono

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Kecewa Mendapat Tagihan Kartu Kredit DBS yang Tidak Pernah Diterima dan Digunakan” oleh Sdr. Divera Wicaksono yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 21 Juni 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal pembebanan Iuran Tahunan pada kartu kredit DBS yang tidak pernah diterimanya.

Kami telah menghubungi Sdr. Divera Wicaksono untuk memberikan penjelasan perihal iuran tahunan serta status kartu kredit DBS yang dimaksud. Dengan diterimanya penjelasan, maka permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Divera Wicaksono atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa Mendapat Tagihan Kartu Kredit DBS yang Tidak Pernah Diterima dan Digunakan

Selamat Siang DBS U.P. Ibu Mona Monika Nama saya D. Wicaksono. Sebelumnya saya adalah nasabah kartu kredit ANZ dan telah...
Baca Selengkapnya