Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hari Muchtar

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Hari Muchtar yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 27 Juni 2019 dan akun DANA Bapak Hari Muchtar yang terblokir sudah kami verifikasi dan aktifkan kembali, sehingga Bapak dapat melakukan penarikan saldo. Ada hal-hal terkait keamanan yang perlu kami lakukan untuk melindungi akun pengguna termasuk pemblokiran akun sementara. Jika sudah terkonfirmasi terhadap penggunanya, akan kami unfreeze seperti yang terjadi pada Pak Hari Muchtar.

Perlu kami sampaikan kembali, bahwa verifikasi pada satu akun hanya dapat dilakukan menggunakan satu KTP. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Hari Muchtar. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun DANA Tiba-tiba Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas

Sebelumnya saya pakai DANA sudah kurang lebih 3 bulan. Saya mendaftarkan akun dengan data diri istri. Awalnya aplikasi DANA sangat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hari Muchtar

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0