Tanggapan DANA atas Surat Bapak Slamet Riyadi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Slamet Riyadi yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 02 Juli 2019 dan pengembalian atas penarikan saldo DANA sejumlah Rp 500.000 telah dilakukan ke akun DANA Bapak Slamet Riyadi.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Slamet Riyadi. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer ke Akun Bank dari Aplikasi DANA Malah “Pending”

Hampir semua aktifitas pembayaran saya menggunakan aplikasi DANA dan tidak ada masalah. Tetapi ketika saya transfer ke salah satu bank...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Slamet Riyadi

  • 31 Juli 2019 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Saya hari ini, 31/7/2019 juga mengalami kejadian yang sama. Keterangan (SMS) yang saya terima seperti ini:

    “Pembayaran/Pembelian Listrik dengan no 20190731111300000200166003955957998 telah berhasil. Token dapat dilihat pada detail order di dalam DANA app”

    Tetapi setelah saya cek di riwayat belum ada apa”. Tolong pihak DANA segera bantu proses agar Token listrik saya segera muncul karena listrik sudah mati ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Slamet Riyadi

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
2