Kategori: Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan Pasang Baru Kartu Halo Telkomsel

Pada tanggal 09 Mei 2019 saya mengajukan Kartu Halo Telkomsel melalui website https://my.telkomsel.com/psb/kartu-halo dengan package Halo Kick untuk nomor 081139911*** dengan metode pembayaran autodebit kartu kredit. Setelah menunggu hampir satu bulan saya mencoba menghubungi call center Telkomsel 188 dengan menggunakan nomor 0852335888** untuk meminta bantuan perihal PSB Kartu Halo saya.

Call center yang saya hubungi menganjurkan untuk menunggu selama 78 jam. Jeda beberapa minggu, saya dihubungi kembali dari 188 dan menjelaskan bahwa nomor tesebut tidak bisa didapat dan diberikan 2 nomor alternatif 081153311** dan 08113xxx1111. Akhirnya saya memilih nomor 081153311**, dan kemudian saya mendapatkan notif bahwa permintaan saya telah selesai, reverse id 35122 dan disarankan untuk ke Grapari.

Saya sudah ke Grapari dan menayakan hal ini. Namun Grapari tempat saya tidak bersedia membantu karena tidak terdapat alokasi nomor tersebut dan hanya dapat membantu tapi dengan biaya 5 juta. Saya sempat menghubungi 188 untuk mendapatkan kejelasan bagaimana langkah selanjutnya. Namun juga tidak mendapatkan respon yang begitu bagus, hanya mendapatkan informasi bahwa semua Grapari memiliki kebijakan masing-masing.

Yang saya tanya, jika nomor tersebut 081153311** sudah berhasil diregistrasikan atas nama saya, kenapa tidak langsung bisa diaktivasi? Kenapa harus saya direpotkan datang ke Grapari ? Percuma jika laporan saya sebelumnya di-close tapi permasalahan yang saya alami belum mendapatkan solusi. Kemudian siapa yang akan mengganti biaya PSB saya jika ini tetap tidak bisa?

Aya Damayanti
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • saya juga memiliki keluhan yang sama pada customer service telko***el .. pelayanan buruk sekali.. bagaimana cara posting artikel di website ini, biar saya posting hal mengecewakan tersebut.