Proses Pengiriman Barang dari Seller Mega Elektronik di Aplikasi Akulaku Lamban

Saya memesan barang 1 unit kulkas di aplikasi AKULAKU pada tanggal 28 Juni 2019 pada saat promo anniversary aplikasi tersebut. Dari proses pembayaran DP dan dikemas seller normal, tapi sayangnya pengirimannya sudah lebih dari estimasi 3-5 hari kerja belum ada kejelasan.

Saya hubungi sales Mega Elektronik di aplikasi tidak direspon. Saya telepon CS Akulaku tidak ada solusi selain menunggu. Saya kecewa dan merasa dirugikan. Tidak ada kejelasan seperti ini. Kali pertama saya transaksi di Akulaku tidak masalah, ini kedua kalinya saya memesan barang tapi malah dikecewakan.

Mohon pihak terkait merespon keluhan saya, mengenai kejelasan pengiriman barang saya.

Dewi Kurnia Wigati
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:27    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

42 komentar untuk “Proses Pengiriman Barang dari Seller Mega Elektronik di Aplikasi Akulaku Lamban

  • 6 Juli 2019 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Mba, cara cek resinya dimana yah? Soalnya saya juga sama, jasa kirim nya card. Pesan tanggal 1 kirim tanggal 4 sekarang tanggal 6 belum ada kabar pesanan saya progresnya sampai dimana.

    • 16 Agustus 2019 - (17:07 WIB)
      Permalink

      Mohon mnta nomor reseler mega elektronik dong mba pnya sya blm nympe nympe dari tgl 11 agustus 2019

      • 16 Agustus 2019 - (17:12 WIB)
        Permalink

        Gmn mba brg nya udh pda smpe blm yg lainnya saya takut brudh dlm pngrimn tapi blm nympe tong bls dong

    • 8 April 2020 - (13:49 WIB)
      Permalink

      Saya jg sama.. pesan frezzer dari tgl 26 Maret saya chat tdk ada respon.. dstu di tuliskan CV.berkat abadi mandiri offical.. trs sy chat smpe akhirnya tgl 5 April di bls blg nya sudah dikirim kaaaa.. itu jawabannya .. saya chit lg di tgl 6 smpe skr tgl 8 April .. di br bls lg dan blg adanya polytron kak.. berati belum di kirim dong artinya.. saya bls ywdh kapan dikirim nya.. spt biasa tdk menjawab lg.. saya tlf akulaku blgnya tnggu smpe tgl 17 April .. hallow .. tagihan itu bntr lg kluar jatoh Tempo nya dong klgt .. parah ni @akulaku saya baru pertama x pesan di akulaku.. 2 brg sy psn yg magiccom dtg tp yg frezzer ini ga dtg2 .. tlf kurir ga aktif2 ga terdaftar katanya.. smpe sy cari di google CV berkat abadi mandiri offical itu malah supplier bahan kue .. 😭😭 Astaghfirullah .. ga ngerti lagi ini.. hrs gmn .. 😭😭

      • 26 April 2020 - (14:36 WIB)
        Permalink

        Saya brarti kaya saya sekarang. Pesen kulkas dari CV BERKAT ABADI MANDIRI OFFICIAL STORE , pesen dari tgl 17-04-2020 , sampe hari ini tgl 26-04-2020 , barang masih belum nyampe dan ga ada kejelasan dari akulaku nya juga .

        • 6 Mei 2020 - (00:17 WIB)
          Permalink

          Sama saya juga baru pesen dr tgl 03 mei 2020 dan sampai sekarang belum juga ada kejelasan dari tokonya CV Berkat Abadi Mandiri, no yang dikasih gak aktif, status masih terus pengiriman. Tolong yang tahu infonya gimana bisa hubungi tokonya? Soalnya barang udah bayar lunas.

          • 25 Mei 2020 - (21:24 WIB)
            Permalink

            Sudah datang brngnya mbak? Berapa lama menunggu???

      • 25 Mei 2020 - (21:23 WIB)
        Permalink

        M0895-3094-8814bak. Gmna apa sudah sampai barang yang di pesan di toko CV berkat abadi mandiri official store???
        Saya juga pesan udah hampir seminggu gak dtng². Slow respon selalu tuh merchant nya mana udah masuk tagihan

  • 8 Juli 2019 - (17:26 WIB)
    Permalink

    kenapa resiny sama semua yaaa””’
    sj06062019
    pesan sejak tanggal 29 juni sameday

  • 9 Juli 2019 - (18:46 WIB)
    Permalink

    Kmr saya hubungi langsung sellernya dijelaskan kalo menggunakan kurir sendiri dan pemesanan sedang overload,dikirim sesuai wilayah jadi agak lama. Alhamdulillah sore ini pesanan saya sudah sampai. Utk semua konsumen akulaku seperti saya berhati2 dengan penipuan yg mengaku cs akulaku lewat media sosial.

    • 10 Juli 2019 - (11:03 WIB)
      Permalink

      Mba dewi, saya boleh minta no tlpn sellernya ??
      Mba beli di seller Mega elektronik kan yah ?

      • 17 Juli 2019 - (13:16 WIB)
        Permalink

        Halo mbak dewi..sy boleh minta nomer hp seller Mega elektronik.
        Sejak tgl 29 juni barang belum saya terima namun di aplikasi sudah Di terima dan muncul Faktur.
        Mohn infonya mba

    • 11 Juli 2019 - (12:56 WIB)
      Permalink

      Mbak Dewi klo boleh tau daerah tengerang mana??,,,,soal’y saya jg alamat Tangerang blom nyampe dari tgl 30

      • 1 Agustus 2019 - (06:56 WIB)
        Permalink

        Sy jg pesen kulkas dr tgl. 13 juli dp, trus tgl.16 juli sdg dlm pengiriman tp blm dtg2, sy chat merchant nya mega elektronik di buka lapak, trus td mlm sy di tlp yg mengatas nm kan tokonya ktnya kulkas mau di anter hr ini, trus sy liat akulaku status pesnan sy dh di trima td mlm jam. 1.30 pdhl td mlm cm tlp ajh br hr ini mau di kirim, itu gmn ya kira2 dikirim gak ya? Ad gk yg pengalaman ky sy? Please sharing….

    • 18 Juli 2019 - (14:26 WIB)
      Permalink

      Buat smua korban PHP mega elektronik di akulaku cari Seller nya di Bukalapak.nama akun nya New Mega Elektronik.
      Chat aja..tanyain baik2 masalah nya dimana.
      Klo saya mau membatalkan.gak mau berurusan sm akulaku lagi..Kapok

      • 16 Mei 2020 - (09:55 WIB)
        Permalink

        tapi saya chat itu bukan seller yg sama bang, boleh minta bukti bahwa itu seller yg sama bang

  • 16 Juli 2019 - (22:49 WIB)
    Permalink

    Iya sama saya pesen dr tanggal 28 pengiriman tanggl 30 sampe sekarang belom sampe. Tapi setatusnya udh di terima fuck lah mega elektronik

  • 18 Juli 2019 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Saya juga pesan di akulaku seller nya mega elektronik dari tgl 26 juni 2019 ga sampai2, malah status di aplikasi sudah diterima. Apakah semua nya begitu

    • 18 Juli 2019 - (16:09 WIB)
      Permalink

      Ko blum d bales ya kak pdahal online tuh, trus lokasinya jga sama2 jakarta timur, d akulaku nya status nya udah d batalkan blum kak

    • 18 Juli 2019 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Bener itu seller nya dan dia mengakui kalo pesanan lagi overload.dia kasih opsi kirim besok atau batal..ya sy pilih batal aja..males berurusan sm akulaku lagi.kapok lah

    • 1 Oktober 2019 - (10:09 WIB)
      Permalink

      Ko samaaaaaa banget mbaaa
      Ak dr tgl 12 sep smpe skrng blm sampai.
      Di tlp akulaku udh 4x email berkali2 jawabannya aneh. Udh gitu masukncicilan
      Barang aja blm dtg tp.udh ada faktur.
      Gmn caranya ya . Udh marah2 juga kecewa bgt

  • 23 September 2019 - (13:48 WIB)
    Permalink

    Minta no tlpn Mega Elektronik..pesanan tidak dikirim dr tanggal 14 setember 2019..sdh hubungi akulaku hanya suruh nunggu

  • 4 Oktober 2019 - (14:19 WIB)
    Permalink

    ko isi nya sama semua ea sama seperti yg saya alami sekarang sya mesen dari hari sabtu tgl 28-09-2019 sampai saat ini barang yg saya pesan jg belum sampai saya email akulaku trus sya tlpn lwt wa TIDAK ADA tanggapan atau respon tp giliran telat pembayaran selalu d tlpnin terus

  • 12 Oktober 2019 - (21:19 WIB)
    Permalink

    apakah da yg tw no tlp mega elektronik??
    sy nyari di bukalapak new mega elektronik g ktmu

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 42 komentar sampai saat ini..

Proses Pengiriman Barang dari Seller Mega Elektronik di Aplikasi Akula…

oleh dewi-kurnia-wigati dibaca dalam: <1 min
42