Surat Pembaca

Pembayaran Aplikasi Pinjol BosPinjaman Sudah Ditransfer Tepat Waktu tapi Masih Ditagih

Saya ingin menceritakan aplikasi Bospinjaman.

Pada tanggal 22 april 2019 saya sudah melakukan pelunasan tepat waktu, dan hari itu tidak ada dari aplikasi Bospinjaman yang menghubungi jika misal pembayaran belum diterima. Sekitar seminggu kemudian ada customer service Bospinjaman menghubungi lewat whatsapp jika saya belum melunaskan. Saya jelaskan sudah bayarkan. Mereka meminta bukti transfer dan nomor pembayaran, bukti trasnfer sudah saya buang dan aplikasi sudah saya hapus, dan saya mengirimkan bukti mutasi rekening BCA saya tertera pembayaran ke Bospinjaman.

Beberapa minggu kemudian ada lagi yang menghubungi saya via whatsapp dari Pinjamanbos menagih lagi. Saya jelaskan lagi dan sama pertanyaaan mereka, saya kirimkan lagi bukti mutasi rekening BCA saya. Setelahnya mereka hanya bilang terimakasih saya berpikir semua SEHARUSNYA SUDAH SELESAI DAN CLEAR.

Tanggal 3 Juli 2019 ada debt collector dari Pinjamanbos/Bospinjaman bernama Jh*** Ant***** menghubungi via whatsapp saya dan menagih sebesar Rp6 juta-an karena katanya saya menunggak itu plus bunga. Saya kaget dan jelaskan kembali dan mengirimkan bukti mutasi rekening saya. Namun dia tidak terima terus menagih dengan sangat kasar dan tidak manusiawi. Buat saya itu SANGAT-sangat JAHAT yang jelas-jelas saya sudah bayar tepat wsktu. Dia memaki lewat telpon dan whatsapp terlampir saya kirimkan buktinya.

Di sini saya melaporkan untuk segera ditindaklanjuti aplikasi Bos Pinjaman dan debt collector bernama Jh*** Ant*****. Saya mohon sekali untuk segera ditindaklanjuti karena sangat meresahkan agar tidak ada korban penipuan dan kejahatan lagi seperti yang saya alami. Terima kasih banyak.

Ayu
0812910150**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar