Paket Gagal Kirim, Diambil ke Agen tapi Petugas J&T Bersikap Ketus

Saya baru beberapa kali menggunakan jasa J&T namun karena permasalahan ini jadi pikir ulang untuk gunakan jasa ini lagi. Pesan barang via Tokped dengan nomor resi JD0042075585. Barang sudah sampai hari Kamis kemarin namun tidak seperti biasa kurir menelepon dengan alasan nyasar. Rumah saya dekat jalan raya dan tempat ramai jadi gampang dicari tapi kurir menyerah untuk mengantar dengan alasan kemalaman (padahal masih pukul 7) dan saya juga sedang di luar kota. Kurir minta saya ambil barang di J&T Simpang Raya Cilegon.

Hari Senin sore saya kesana menanyakan ke pegawai perempuan (yang ketus dan nada bicaranya tidak mengenakkan hati) perihal paket tersebut, tapi malah yang saya dapat hanya kecewa. Dia bilang kenapa saya datang tanpa konfirmasi, siapa yang suruh saya ke sini dan kalau buru-buru ambil sendiri paketnya ke gudang J&T. Pas saya tanya bisa enggak diantar ke rumah saya kasih alamat jelas lagi, malah disuruh hubungi sendiri kurirnya (dengan ketusnya).

Mohon ditraining dan diperbaiki lagi. Saya datang baik-baik pulang emosi, tidak jelas malah kesannya menyalahkan saya yang tinggal terima paket dengan alasan kurir orang baru. Tidak ada sopannya dan tidak meminta maaf sama sekali. Saya kecewa kali ini dengan pelayanan J&T.

Farah Putri
Cilegon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Farah Putri

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Farah Putri dengan judul “Paket Gagal Kirim, Diambil ke Agen tapi Petugas J&T Bersikap Ketus“,...
Baca Selengkapnya