Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Dilaros

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Dilaros pada 26 Juni 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini dan saat ini pengembalian dana telah diproses pada 5 Juli 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan Dibatalkan Penjual di JD.ID, Dana Belum Juga Kembali

Saya pesan di JD.ID dengan nomor pesanan: 267859429 pada tanggal 6 Juni 2019, tapi dibatalkan sama seller 2 hari kemudian....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Cs@Jd.id Dana refund saya dengan nomor pembelian pada tanggal 28 Mei 2019 #267073894 belum kembali, sedangkan estimasi yang diberikan sudah sangat melawati batas waktu yang telah ditentukan. Pada tanggal 05 Juli 2019 saya mendapati email bahwasanya sudah dalam proses pengembalian dana untuk bank transfer 1-3 hari kerja. Sekarang per tanggal 10 Juli 2019 dana saya belum kembali ke rekening.