Surat Pembaca

Paket Hilang, Agen & Email CS J&T Express Tidak Merespon

Pada tanggal 25 Juni 2019 saya mengirimkan paket Shopee melalui ekspedisi J&T dengan nomor pesanan 19062514534JK0N dan no resi J&T JP9072613703. Pada tanggal 26 Juni 2019 paket sampai di SOLO (SOC-GATEWAY). Tetapi sampai hari ini tanggal 10 Juli 2019 paket yang saya kirimkan belum sampai ke tangan pembeli. Saya sudah menanyakan tentang paket saya kepada Agen J&T tempat saya mengirim namun tak mendapat solusi apapun dan hanya disuruh menunggu tanpa ada kepastian.

Pihak pembeli di Shopee marah-marah kepada saya dan meminta pengembalian dana, padahal paket sudah saya kirimkan. Terakhir saya mendapat kabar dari pembeli yang menghubungi J&T katanya paket saya isinya hilang, hanya tinggal bungkusnya saja.

Mohon kepada pihak J&T untuk bertanggung jawab terhadap paket yang saya kirimkan, karena saya sering mengirim lewat ekspedisi J&T tetapi baru kali ini bermasalah. Saya sudah mencoba mengirim email kepada J&T tetapi juga tidak mendapat balasan apapun. Saya lelah sudah dimarahin pembeli, paket saya tidak jelas bagaimana, agen J&T seperti angkat tangan, bahkan email ke J&t pun tidak mendapat balasan.

Arista Septi Rahmawati
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: