Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ita Kaware

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Ita Kaware pada tanggal 30 Juni 2019 terkait keluhan “IndiHome Sangat Merugikan Pelanggan, Permohonan Pencabutan sejak April Belum Diproses“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Ita Kaware perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Dari hasil caring dan investigasi didapati bahwa masih ada tagihan selama 2 bulan yang berusage dan belum diselesaikan oleh Ibu Ita. Dari kesepakatan kami dengan Ibu Ita melalui telepon, berkenan menyelesaikan administrasi tersebut ke Plasa Telkom. Sebagai persyaratan untuk melakukan pencabutan layanan IndiHome, tagihan atau billing harus dinyatakan lunas. Dengan telah diselesiakannya tagihan tersebut maka proses pencabutan dapat dilakukan. Pada tanggal 2 Juli 2019 proses pencabutan telah kami penuhi dan layanan IndiHome nonaktif.

Namun demikian apabila dikemudian hari Ibu Ita membutuhkan kembali layanan IndHome, dengan senang hati kami akan melayani dan memenuhi kebutuhan Ibu Ita.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Indihome Sangat Merugikan Pelanggan, Permohonan Pencabutan sejak April Belum Diproses

Saya Ita, dengan no Indihome 121107222499, sudah request pencabutan dari bulan April. CS dari 147 sudah meng-oke-kan untuk proses pencabutan....
Baca Selengkapnya