Bus Putra Pelangi Sangat Mengecewakan, Menurunkan Paksa Penumpang sebelum Terminal Tujuan

Istri dan anak-anak saya berencana melakukan perjalanan ke Ciamis. Tapi karena tidak ada bus dari Medan yang langsung menuju ke Ciamis maka saya beli tiket bis tujuan Jakarta dan transit di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur.

Awalnya saya memilih bus lain, tapi karena semua tiket sudah fully booked maka pilihan jatuh ke Bus Putra Pelangi Jalan Sunggal Medan. Apalagi dapat info dari petugas loket, bisa turun di Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

Sesuai jadwal di tiket, hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 pukul 19.00 WIB bus akhirnya berangkat dari pool Putra Pelangi Perkasa Jalan Sunggal menuju pool bus di jalan Sisingamangaraja Medan. Sepanjang jalan bus berjalan lambat dan menaikkan penumpang maupun barang. Sehingga perjalanan terasa makin melelahkan.

Setelah tiba di Tangerang tanggal 13 Juli 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, supir memaksa menurunkan seluruh penumpang di depan SPBU daerah Karang Tengah Tangerang. Terjadi sedikit keributan dengan para penumpang, tapi akhirnya tetap saja penumpang dipaksa turun oleh kru bus. Padahal tujuan bus seharusnya Terminal Pulogebang Jakarta.

Sangat kecewa dengan pelayanan bus Putra Pelangi Perkasa ini. Semoga manajemen bisa menindak kru bus jika memang menyalahi prosedur. Saya sendiri juga tidak akan mereferensikan bus ini ke keluarga saya yang lain.

Dedi Irawan
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bus Putra Pelangi Perkasa?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bus Putra Pelangi Sangat Mengecewakan, Menurunkan Paksa Penumpang sebe…

oleh Dedi Irawan dibaca dalam: 1 menit
0