Surat Pembaca

Berulangkali Kecewa dengan Jaringan dan Pelayanan MNC Play

Selamat siang,

Saya pelanggan 1000072886, area Surabaya Wonokromo. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan dan jaringan MNC Play Media untuk beberapa minggu terakhir. Jaringan sering naik turun, dan yang parah dari tanggal 8-11 Juli 2019 jaringan di area saya terputus. Baru kali ini perbaikan membutuhkan 4 hari. Benar-benar kecewa, apalagi saya sudah bayar paket untuk 1 tahun. Jawaban CS call center-nya juga tidak memuaskan, tidak ada kepastian selesai perbaikan dan pelanggan tidak disampaikan secara detail penyebab trouble-nya.

Untuk itu saya minta dijadwalkan kunjungan teknisi, kata CSnya sudah dilaporkan dan menunggu confirm dari pihak teknisi yang datang. tapi hingga hari ini tidak ada yang menghubungi saya. Apalagi CS-nya berjanji untuk menghubungi saya bila jaringan sudah normal kembali, tapi kenyataannya lagi-lagi tidak ada yang menghubungi saya. Waduh, kalau seperti ini pelayanannya saya merasa dirugikan. Untuk email/sms pemberitahuan jaringan trouble juga terlambat, seharusnya blast tersebut dikirim saat sebelum ada perbaikan jaringan.

Ditambah hari ini Minggu, 14 Juli 2019, jaringannya error lagi, entah apa penyebabnya lagi. Saya telepon call center berulang kali juga tidak sambung, yang ada pulsa berkurang.

Saya minta tanggapan, solusi, dan tanggung jawab pihak manajemen untuk masalah ini. Kalau memang tidak ada solusi, saya minta uang saya kembali. Dan yang pasti saya akan sampaikan ke saudara-saudara, teman-teman, untuk tidak menggunakan MNC Play, karena sangat tidak memuaskan dari segi pelayanan dan jaringannya. Walaupun sebenarnya saya pelanggan lama sejak tahun 2016.

Terima kasih.

Cindy Amelia
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Ibu Cindy Amelia

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Ibu Cindy Amelia dengan ID pelanggan 1000072886 melalui Media Konsumen pada 14 Juli 2019, kami...
Baca Selengkapnya