Surat Pembaca

Pengajuan Sudah Disetujui, 2 Bulan Kartu Kredit DBS Belum Diterima

Saya melakukan pengajuan Kartu Kredit DBS pada tanggal 27 April 2019. Pada 21 Mei 2019, saya mendapat SMS dari DBS bahwa pengajuan saya sudah disetujui dan malam harinya saya mendapat SMS lagi bahwa kartu sudah dalam proses pengiriman.

Tetapi setelah sekian lama menunggu, kartu belum saya terima. Tanggal 28 juni 2019, saya menghubungi DBS dan diminta untuk pembaruan data serta dijanjikan pengiriman ulang dalam waktu 14 hari kerja. Karena kartu belum juga datang, Tanggal 02 Juli 2019, saya menghubungi DBS dan diminta untuk pembaruan data serta dijanjikan pengiriman ulang dalam waktu 14 hari kerja.

Dan hari ini tanggal 17 Juli 2019 saya menghubungi DBS diinfokan kartu sudah diantar ke alamat kantor tapi nama tidak dikenali. Kantor milik saya sendiri dan 2 bulan ini tidak ada acara luar kota dan selalu di kantor bagaimana kurir bisa alasan seperti itu. Dan saya diberi nomor laporan 201907171872 dan dijanjikan 5 hari kerja.

Mohon tanggapan dari Bank DBS, terima kasih.

Puji Susanto
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Puji Susanto

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Penulis
Puji Ayyub