Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Deniardi Winata

Kepada Yth,

Bapak Deniardi Winata,

Menanggapi surat Bapak Deniardi melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Juli 2019 berjudul “Aplikasi “Error” saat Bayar Kredit Pintar, Konsumen dibebankan Denda dan Dialihkan ke Shopintar”, sehubungan dengan kendala pembayaran Bapak Deniardi kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Bapak melalui email dengan nomor laporan 957161, untuk mengirimkan nomor ponsel aktif Bapak agar dapat kami bantu tindak lanjuti terkait pembayaran Bapak Deniardi.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Bapak Deniardi.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Deniardi untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
(PT Kredit Pintar Indonesia)
Treasury tower Lt. 53 – Jl. Tulodong Atas 6 No.47, Senayan, Kby. Baru
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Aplikasi “Error” saat Bayar Kredit Pintar, Konsumen Dibebankan Denda dan Dialihkan ke Shopintar

Saya adalah pengguna dari aplikasi Kredit Pintar dan Shopintar. Sebelumnya saya tidak mengetahui aplikasi ini memiliki kerjasama. Saya memiliki tagihan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sudah membalas email tersebut dari kemarin. Apa perlu saya share disini emailnya?

  • Apa yang telah di alami langsung Bapak Deniardi Winata,saya juga mengalami dengan hal yang sama kasus saya dari bulan Desember 2018 sampai bulan Agustus 2019 belum selesai oleh pihak SHOPINTAR dimana sampai bulan Agustus 2019 saya masih mempunyai tunggakan padahal sudah saya lunasi dan saat ini dimutasikan kepihak KREDIT PINTAR.

  • Halo kaka. Bagaimana dengan kendala yang kk alami saat itu apakah ada solusi dari kredit pintarnya. Karena saat ini saya mengalami kendala yang sama