Surat Pembaca

Isi Pulsa di DANA Bikin Cepat Tua

Pagi ini saya telah melakukan pengisian pulsa di DANA, namun sudah beberapa jam setelah saldo saya berhasil terpotong pulsa pun tak kunjung masuk bak menanti mantan yang telah pergi meninggalkan kita untuk berharap datang kembali namun tak juga datang ?

Saya sudah mencoba menghubungi via email ke help@dana.id namun tidak ada respon hanya email respon mesin otomatis. Tidak sampai disitu, saya mencoba menghubungi via DM Instagram DANA namun belum ada tanda tanda diintip DM saya.

Apakah faktor transaksi saya yang kecil sehingga malas untuk direspon? Entahlah! Hanya Tuhan dan DANA yang tahu! Hai DANA-ku mungkin kita tidak ditakdirkan untuk berjodoh. Kita memang kita tak berjodoh tolong kembalikan lah saldoku, aku mengharapkan kepastian dari dirimu!

Cukup sekian dan terima kasih!

Ujang Rusli Suherli
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Ujang Rusli Suherli

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ujang Rusli Suherli yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sering jg mengalami seperti itu. Harus di tunggu beberapa menit. Nanti akan ada jg notifikasinya gagal atau sukses kalau gagal pasti dananya direfund. Itu disebsbkan jaringan lagi low.
    Pihak dana tolong tingkatkan lagi kecepatan servernya. Biar DANA jadi no. 1 di dunianya

Penulis
Ujang Rusli Suherli